selamat membaca!
Hubungan Mark sama Jeno udah jalan 8 bulan, gaada masalah selama mereka pacaran, mungkin cuma kaya debat kecil ga sampek marah berhari hari.
Mark hari ini rencananya mau ke toko buku, dia mau beli novel baru karena novel novelnya udah selesai dibaca semua. Mark mau minta anterin Jeno karena waktu Mark minta tolong Haechan nganterin Haechannya gamau, mager katanya, jadinya Mark ngechat Jeno.
Mark kaget, Jeno kenapa jadi kasar padahal Jeno selama ini ga pernah kasar ke Mark. Mata Mark juga udah berkaca kaca siap mau nangis. Jeno juga baru diluar sama Renjun, kenapa bisa sama Renjun? banyak pertanyaan yang bersarang di kepala Mark.
Mark ngehela nafas, niatnya mau minta dianterin sama Jeno gajadi mungkin Jeno emang baru ada keperluan sama Renjun. Mark ganti bajunya jadi baju buat dirumah, Mark duduk duduk dikursi deket jendela kamarnya. Mark cuma bengong aja, Mark akhirnya ambil hp nya dan iseng buka twitter.
Mark ngerasa air matanya udah jatuh, dia nangis karena lihat postingan twitter Jeno. Jeno ada hubungan apa sama Renjun? karena selama ini Jeno ga pernah deket sama Renjun, cuma sebatas temen aja karena gengnya Mark sama Jeno juga deket satu sama lain. Mark masih mikir, bukannya Renjun pacaran sama Jaemin? Kenapa bisa jadi sama Jeno?.
Mark pindah jadi duduk dikasurnya, Mark mau tanya sama Jeno minta kejelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare || Nomark
Teen FictionNomark story!! ➳ bxb story ➳ bahasa non baku! ➳ typo bertebaran! ➳ terdapat beberapa kata kasar! ➳ Jeno dom / Mark sub