4

3.6K 222 22
                                    

selamat membaca!





" Mau jalan sama gue gak? "




Hari ini udah hari Minggu, dan Jeno bingung mau ngapain, dirumah aja bosen, main sama temennya? mereka pada ada acara semua. Tapi gatau ide dari mana Jeno tiba tiba kepikiran buat ngajak Mark jalan, terus Jeno langsung cepet cepet chat Mark.

Mark Mipa 1

Hai Mark, hari ini free gak?
10.25

•••

tingg~~

Mark yang baru rebahan sambil main laptop dikamarnya kaget karena tiba tiba ada suara notif, Mark langsung buka hpnya liat siapa yang chat dia pagi pagi gini.

' Oh Jeno, tumben? ' kata Mark didalam hati.

Lee Jeno

Hai mark, hari ini free gak?
10.25

Hai Jen, gue free kok
10.25

Kenapa emangnya Jen?
10.25

Mau jalan sama gue gak?
10.26

Gue bosen dirumah, temen temen gue pergi semua
10.26

Boleh aja, tapi gue mau mandi sama siap siap dulu
10.26

Oke Mark, kabarin gue aja ntar gue otw ke rumah lu
10.27

Oke Jeno
Read

Habis itu Mark langsung matiin laptopnya dan masuk ke kamar mandi. Mau ngapain? Ya mandi atuh biar ganteng.

Sekitar 20 menitan Mark udah selesai mandi, udah wangi pokoknya. Sekarang ini dia bingung mau pake baju apa, habis mikir² Mark akhirnya jatuhin pilihannya buat pake rip jeans warna putih, kaos putih, dan diluarnya pake jaket jeans warna putih juga.

 Sekarang ini dia bingung mau pake baju apa, habis mikir² Mark akhirnya jatuhin pilihannya buat pake rip jeans warna putih, kaos putih, dan diluarnya pake jaket jeans warna putih juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

intinya gini lah, gemes banget bayi akuu^^

Mark ngaca sekali lagi kira kira bajunya kelihatan aneh ga kalau dia pake, dilihat lihat ternyata dia malah kelihatan manis banget kalau pake baju itu. Mark yang ngerasa udah siap langsung chat Jeno lagi.

Lee Jeno

Jen, gue udah selesai
11.48

Truth or Dare || NomarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang