Chapter 1

109 7 0
                                    

Miane utk para readers yg udh baca cerita ku yg "2 Muka - Junkyu" itu Author POV. Author kalian ini baru tau POV-POV an. Your author is ketinggalan jaman..Moga-moga suka yah! Gomabta! - Nayeon Author favorite kalian~

Y/n POV

......

flashback y/n on:

Yoshi: Anak baru kan? Klo gitu lo jadi babu gw
Y/n: H-hah?
Mashiho: Budeg lo?
Shotaro: Iya kalik. GWS dah /tertawa
Yoshi: Intinya lo jadi babu kita, klo lo nolak. Lo. Bakal. Jadi. Bahan. Ejekan. /sambil jalan mendekati ku
y/n: i-iya. G-gw bakal jadi b-babu kalian /menunduk

flashback y/n off~

'gw bales kapok lo' -batin ku sambil bersandar di tembok rooftop sambil melipat tangan ku dan memegang minuman coffee ku.

flashback y/n on:

y/n: g-gw mo berhenti jadi babu kalian! gw gk bisa di injek-injek lagi!
Yoshi: Yakin? Hmmm /mendekati ku sambil smirk
y/n: berengsek lo!
Mashiho: Gk ush sok drama. Lo gk bakal jadi aktor. /ikut mendekati ku
y/n: gw serius /perlahan aku mundur waspada
Shotaro: lepasin aja kalik ya? pengen gw jadiin bahan ejekan. /ikut mendekati aku lagi
y/n: gw gk takut bodoh! /pergi

flashback y/n off~

"Eh y/n, kok km diem aja? Ntar dingin itu minuman" Kata Lia. Lia adalah teman ku yang sering membantu ku. Juga bully. Dia pake aku-kamu hanya kepada ku dan Giselle doang, karena kerasa gk enak klo pake lo-gw ke Giselle dan aku.

"She's right. Kebisaan lah dia itu ngelamun mulu" Giselle ikut ngomong

"I'm okay. Cuman inget-inget dulu aja" Aku mengatakannya sambil meminum minuman ku.

KRINGGG KRINGGGGGGGGGG KRINGGGGGGGGGGGGGGGGG~

"Selse skolah, where are going girls?" Giselle menanyak sambil berjalan bersamaan dengan aku dan Lia.

"I'm free. Aku ngikut doang" Lia juga ikut mengatakannya sambil melihat jam tangan nya.

"Cool! Ke apart ku aja kalik?" Aku mengajak mereka ke apart ku yang mevvah.

"on it" Giselle dan Lia menjawab bersamaan. Saat kalian hendak keluar dari gerbang kampus, ada sesuatu menggangu.

Plakk~ PLOKK~

Iya, Yoshi dan geng kecil nya itu melempar telur-telur ke kalian. Hanya tas kalian yang menjadi korban telor. Untung nya kalian semua menghindar dan segera keluar dari gerbang kampus.

"Oh my gosh.. That little devil" Lia mengatakannya sambil berjalan dengan muka sebel dan kesal.

"That's nasty" Giselle juga cepat-cepat masuk ke mobil nya diikuti kalian. Iya kalian hari ini barengan dengan Giselle karena mager nyetir.

........

"Halo oppa? Eoh! y/n udh makan kok. Heem iya-iya bawel bgt dah. Okey sip. Bye! Lop u too" Aku ditelpon oleh Oppa Younghoon saat di perjalanan.

"Eh itu kan motor nya Yoshi gk sih? Oh berbarengan mbek geng nya? Shoud we...?" Lia senyum miring saat melihat motor sports nya Yoshi dan geng nya berada di parkiran cafe.

"Why not?" Aku ikut senyum miring.

"On it girls!" Giselle parkir di parkiran mobil milik Cafe itu. Untung nya Giselle pake mobil yang jarang dia pake di umum, jadi gk ada yg mengetahui nya. Kalian pun keluar dari mobil pelan-pelan dan menghampiri motor-motor mereka.

"pliers pls" Giselle berbisik-bisik supaya gk ketahuan.

"okey done" Lia juga selesai membuat ban motor Mashiho gembos.

Don't leave me - Kanemoto YoshinoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang