Chapter 5

64 7 0
                                    

SDHASH DASAR BUCIN!

____________________

Author POV

Sudah 2 TAHUN Yoshi berada di Jepang. Y/n hanya masih setia menunggu Yoshi kembali. Tapi sayang nya. Akhir-akhir bulan ini Yoshi tidak dapat di hubungi. Di telpon pun tidak bisa. Hanya yang bisa Y/n lakukan adalah sabar menunggu Yoshi.

Hari ini adalah hari anniversary 2 tahun hubungan Yoshi dan Y/n. Karena Yoshi di luar negeri dan Yoshi selalu melarang Y/n ke Jepang. + Yoshi tidak bisa di hubungi. Mau tidak mau Y/n merayakan anniversary nya sendiri. Niat nya mau pergi ke Supermarket tapi sesuatu menarik membuat Y/n sedih.

Iya.... Y/n melihat Yoshi berjalan dengan wanita lain dengan senyum tulus nya.


Y/n POV

deg.

"Yoshi-ssi" Kata ku memanggil Yoshi dan tentu Yoshi menoleh.

"Ehhmm kita kenal kah? Maaf kok gw gk pernah liat lo?" Respond Yoshi membuat mata ku tergenang air mata.

"Ehm iyaa.. Gw musuh lo sih.. Pacar nya yaa..? Ketceh abis" Kata ku dengan senyum pahit ku.

"Ooo musuh toh.. Kenalin gw Jurina.. Pacar nya Yoshi.. Udah tau orang Jepang dari nama nya hhh" Kata pacar Yoshi. Jurina pacar nya..?

"OoOoOo oghey have fun bye" Kata ku cepat-cepat meninggalkan mereka.

'km lupa yah Yosh? Kita masih menjalan kan hubungan sepasang kekasih' -batin ku.






aku ke rumah orang tua Yoshi



"Maafkan tante yaa Y/n, Tante sendiri juga baru ingat klo Yoshi punya pacar yaitu kamu nak" Jelas Tante Momo sambil memegang tangan ku.

"Iya Y/n.. 1 bulan yang lalu Yoshi kecelakaan di Jepang. Seperti nya separuh ingatan nya hilang dan tidak mengingat mu nak.. Om aja, papa nya sendiri.. dilupakan" Jelas Om Suga.

"Tante malah lebih milih Y/n jadi mantu daripada Jurina itu" Kata Tante Momo membuat ku melototin mata.

"Ehehehhe saya pamit pulang yaa" Ucap ku sambil berdiri dan pamit ke kedua orang tua Yoshi. Calon mertua. CANDADA PKSADPDKSPKADKS CANDAAAA.

















4 bulan kemudian








Don't leave me - Kanemoto YoshinoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang