kisahku 🎍

20 3 0
                                    


-Awali harimu dengan bismillah, semoga berjalan dengan lancar-
Jangan lupakan sholat 😉.
.

.

.

.
.

.

.

.

.

Sosok anak brandalan yg hidup di kota metropolitan, dia memiliki keluarga yg lengkap tapi sayang seribu sayang, kasih sayang dari kedua orang tua sedikit yg ia dapatkan, karena hal itulah yg membuat dia menjadi seorang yg brandalan, susah di atur, dan mencari perhatian di luar rumah.

Ayahnya bekerja di sebuah kantor ternama menjadi pemimpin di kantor tersebut yaitu menjadi CEO , sedangkan ibunya menjadi wanita karir ia bekerja menjadi model dan ikut di salah satu agensi internasional yg kapanpun bisa keluar negri karena mendatangi acara model.

"Aiden mau kemana kamu malam2 begini ?" Tanya sang ayah. Sedangkan sang empu hanya menatapnya dengan jengah.

"Keluar" ucpnya dengan enteng, seperti orang tak punya salah.

"Ck anak itu " ucp sang ayh, yg hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan sang anak yg setiap. harinya selalu membuat ulah di sekolahnya.

"Sudahlah mas, biarkan saja nanti kalau udah ngerti pasti juga berubah dengan sendirinya" ucp sang ibu dengan menenteng koper dan tas jinjing, dia baru pulang dari luar kota.

Dia bernama aiden, lebih tepatnya Aiden pratama sanjaya, putra pertama dari adi sanjaya dan reta putnama sari, hidup dalam lingkungan seperti itu bukanlah pilihan tapi sebuah ketetapan, sejujurnya dia pun tak ingin menjadi seperti ini, tapi mau bagaimana lagi dengan cara begitulah kedua orang tuanya pulang dan menghampirinya.

Pukul 22 :30
"Kemana anak itu pergi,sudah larut malam masih saja belum pulang!!"ucap adi

"Coba telfon mas"ujar Reta dgn nada khawatir.

"Baiklah"kemudian adi mengambil benda pipih yang berada di saku celananya dan menelfon putranya tersebut.

Setelah beberapa menit kemudian~

"Ini sudah ke 10 kalinya aku menelfonnya tapi dia tdk mengangkatnya!"ujarnya geram

"Mungkin hpnya mati mas,kita tunggu saja diruang tengah mungkin sebentar lagi ia pulang"ujarnya Reta menenangkan suaminya

----
Sedangkan di lain tempat aiden, keluar dari club dalam kedaan mabuk

Tanpa memikirkan motornya dia berjalan menelusuri jalan, tak lama dari itu di melihat seseorang memakai sebuah gamis panjang dan tak lupa cadar yg melekat di tubuhnya.

"Heh, ngapain lu cewek malem2 di luar, pake baju aneh kek ninja segala" tegur aiden dengan kedaan mabuk.

"Ini mau ke rumah sakit, soalhya ada saudara saya yg sakit" jwbnya dengan menunduk.

"Sok suci lu, pake nundukin pandangan segala" ucp aiden.

"Kan memang sudah seharusnya kita itu menundukan pandangan kepada orang yg bukan mahram" jwb sang gadis cantik, dengan mata sipitnya yg membuat orang lain mengira dia keturunan ateis cina.

"Ooh gitu, terus kenapa tuh muka ditutup segala?"tanyanya.

"Ini namanya cadar, ini berguna untuk menutupi wajah kecuali mata, dan ini ajaran sunnah rasulullah, kamu mabuk ya?" Ucp gadis tersebut yg sering di panggil ira, dia memang sudah sedari tadi mencium bau bekas alkohol.

Ku Berubah Karena Mu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang