ĤΛҨҨZ SƐΛDĪИƓ
.
.
.Semua masalah ada akhirnya, dan setiap awalan pasti ada akhiran, setiap pertemuan ada perpisahan,
Itulah kehidupan selalu tak sesuai dengan apa yg kita harapkan, banyak hal yg tercipta dan terjadi tanpa kita minta, tapi dari itu semua banyak hikmah yg terdapat di dalamnya.
Begitupun kisah ini pasti ada akhirnya..
Perjalananku yg di temani oleh luka, duka, canda dan tawa, semua tercampur dalam satu cerita, ya itulah kehidupan.
Begitupun dengan cinta dia bisa tumbuh di mana saja, bagaikan tanaman yg selalu di siram, akan ada masanya mekar. Tapi setelah mekar akan ada yg memetik atau hanya menjadi tempat persinggahan para hewan saja.
Itulah yg harus di waspadai..
Tidak semua orang berniat serius akan sebuah cinta, kadang dia datang hanya untuk singgah, bukan untuk menetap.Namanya juga cinta pasti ada yg terluka.., dan jika tak ingin terluka jangan memetik buah yg ada durihya nanti tanganmu sakit, bagaikan harapa yg di patahkan begitu saja.
Ingatlah cinta tak serendah itu, dan tak se sederhana itu, dia butuh di siram bagaikan bunga agar selalu tumbuh, jika tidak dia akan mati, dan cintamu hilang..,
Kisah ini mungkin tak sebaik kisah dunia nyata apalagi dunia fiksi belaka, tapi semoga memberikan manfaat bagi yg ngetik..
Dan berakhirnya kisah ini bukan akhir dari sesungguhnya, karena di balik sebuah kisah ada akhirnya, tapi kehidupan msih belum berakhir
💐 💐 💐
Hari ini adalah hari bahagia bagi para mahasiswa yaitu hari Wisuda telah tiba, dan sekarang Ira memakai gamis brukat berwarna coklat tua, dengan hijab berwarn coklat muda plus cadar, dan sepatu berwarna hitam.
"Alhamdulillah akhirnya wisuda juga, eh ra keluargamu belum dateng?" Ucp siska.
"Udah kok, aku kesana dulu ya, samperin bentar" ucp Ira.
"Assalamualaikum abi, umi sama afnan mana?" Ucp Ira.
"Waalaikumussalam, biasa masih ada perlu, tuh aiden sama mamanya dateng" ucp Abi.
"Ooh yaudah Ira balik ke tempat duduk sana ya" ucp Ira.
Dan sampailah di penghujung acara, yaitu para mahasiswa yg sudah lulus di izinkan untuk pulang atau foto2 dahulu dengan keluarga besarnya.
"Jadi gimana ra?" Ucp aiden.
"Gimana?" Ucp Ira.
"Kalian nikahnya kapan nih?" Tanya siska yg datang memberikan selamat kepada Ira.
"Selamat ya ra akhirnya kita lulus juga, eh aku ke Iza dulu ya" pamit Siska karena canggung.
"Iya kamu juga sis, jangan lupa loh" ucp Ira.
"Pulang yuk, Ira mau ganti baju" ucp Ira mengajak sang umi.
" bu reta, aiden, kami pulang dulu ya, mungkin besok atau lusa soal acara nikahannya di bahas" ucp umi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Berubah Karena Mu?
Krótkie OpowiadaniaPerubahan aiden yang sangat kentara membuat orang tuanya kagum, dan merasa iri karena mereka tak sebaik aiden semasa muda, di balik itu semua ada seseorang yang telah merubah hidupnya yaitu ira. Nadira Gadis cantik anak pemilik supermarket, yang sud...