(name), seorang bocil api gratis yang suka nyolong wifi punya orang. Pokoknya apapun demi naikin peringkatnya dia rela masuk got demi api gratis.
Singkat cerita, (name) tengah nyolong wifi milik pak somat. Pak somat adalah penjual angsa putih yang bisa bentuk lope-lope. Saat Dia tengah main, ia mendengar suara tembakan. (name) pun kepo dan langsung pergi ke tempat asal suara tersebut. Setelah itu dia melihat orang rambut pink tengah memegang shotgun. (name) pun langsung mendekati orang tersebut." WAAAAAAAH BAGUS BANGET BIDIKANNYA KAK! ITU JUGA SHOTGUNNYA BAGUS, BELI DIMANA KAK?! PINJEM DONG KAK! " ucap (name)
" bagaimana bisa ada seorang bocil disini? " tanya Ran
" YNTKTS " kata Rin
" WAAAAAAAAAH ABANGNYA PADA CANTIK CANTIK YAH, KETIMBANG YANG RAMBUT UNGU PENDEK SAMA YANG ADA BEKAS LUKANYA! " ucap (name)
" :') " -Takeomi
" :) " -Rin
" anak ini bagusnya diapakan ya " -Ran
" jangan apa-apakan dia, bawa dia ke mansion " -Mikey
" a-apa, kalian mau menculikku? " tanya (name)
" iya " ucap Sanzu
" terima gak terima gak terima gak " batin (name)
Dan tak lama setelah itu (name) dibawa ke dalam mobil dan akhirnya sampai ke manaion tersebut.
Saat sudah sampai, Mikey langsung menggendong (name). Semua yang ada disitu kaget karena tak biasanya Mikey suka anak kecil.
Sedangkan (name) hanya plonga plongo tydak jelas karena ingin dibawa kemana.
Setelah itu Mikey membawa (name) ke kamarnya untuk.... 🌚Gak deng canda, Mikey membawa (name) kekamarnya untuk melihat tv bersama. Mengapa Mikey menyukai (name)? Karena menurut Mikey anak itu mirip dengan chifuyu.
" hei, siapa namamu? " tanya Mikey
" (name) " ucap (name)
" kau tidak punya nama lengkap gitu? " tanya Mikey
" punya, tapi aku lupa " ucap (name) sambil cengengesan tetapi bukannya membuat Mikey kesal malah membuat Mikey gemas dan akhirnya pipi (name) digigit oleh Mikey..
Tanpa disadari, Sanzu, Ran, Rin, Koko langsung ngeblush dikarenakan wajah dan perilaku (name) yang kawaii gitu. Setelah itu mereka memotret Mikey dan (name) yang tengah tidur bersama.
" siiiiiip bagus " ucap Koko selaku yang memotret
" kalian sedang apa? " tanya (name) yang kebetulan keluar kamar untuk mengambil minum. Langsung saja Sanzu membawa (name) duduk di sofa sambil membicarakan tentang hal hal random.
" (name), apakah makanan favoritmu? " tanya Sanzu lembut
" aku menyukai ice cream! Karena menurutku ice cream itu menyegarkan! " ucap (name)
" oooh begitu, mau kubelikan ice cream? " tanya Sanzu
" mau! Tapi aku ingin minum dahulu " ucap (name)
Setelah beberapa menit, (name) dan Sanzu kini berada di sebuah toko ice cream. Sanzu membelikan (name) 3 buah ice cream, dengan syarat sehari cuma makan 1 buah. (name)pun mengangguk setuju.
Setelah sampai ke mobil, (name) memakan ice cream rasa vanilla tersebut. (name) melihat Sanzu seperti merasa gerah. Maka dari itu (name) menawarkan ice cream tersebut.
" kak Sanzu mau ini? " ucap (name) sambil menawarkan ice creamnya
" engga, kakak udah kok tadi " ucap Sanzu
" ayo paksa saia " batin Sanzu
" ok " ucap (name) sambil memakan ice cream tersebut.
Setelah sampai di rumah, sanzu dengan cepat menaruh ice cream tersebut di kulkas bagian atas agar ice cream tersebut tidak meleleh.
Kemudian baru saja (name) ingin duduk, Mikey mencarinya dan mengajak (name) membeli taiyaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙱𝙾𝙽𝚃𝙴𝙽 𝚇 𝚁𝙴𝙰𝙳𝙴𝚁
Acak(name), seorang bocil api gratis yang tidak sengaja melihat pembunuhan yang dilakukan oleh anggota kriminal bonten. Akan tetapi bukannya takut malah bikin frustasi anggota bonten. Bagaimana cara (name) untuk kabur? simak ajalah capek nulis deskripsi...