Perpindahan

13 1 0
                                    

Angin pantai yang menghembus seluruh tubuhku dan daun dari pohon kelapa yang terus berayun diantara angin-angin, matahari yang bersinar seolah memberi sapaan selamat pagi pada aku

itulah tempat tinggal baruku, tepat berada ditepi pantai yang amat bagus dibandingkan satu tahun lalu aku yang harus kepantai menggunakan transportasi seperti mobil atau pesawat sedangkan sekarang, pantai sudah menjadi tempat tinggal ku.

"Kak itu ambilin barang yang ditruk, masih banyak" kata mama sambil dia membawa koper berisi koleksi tas-tasnya "oke maa" aku langsung lari kebelakang dan mulai mengambilkan barang-barang.

sesudah mengambil barang aku langsung ke kamar baru ku yang terbuat dari kayu dan menggunakan angin alami sebagai pengganti AC, sejujurnya aku tidak bisa tidur tanpa AC tetapi entah mengapa sejak aku pindah ke rumah pantai aku menjadi lebih menyukai angin alami yang bersepoi sepoi ditelinga ku dibandingkan AC.

sudah 4 hari aku tinggal disini dan aku masih belum mendapatkan tempat untuk bersekolah karna sangat susah mencari sekolah alam diwilayah ini, 'mengapa sekolah alam?' dari awal aku dijakarta aku selalu masuk ke sekolah alam gapernah sama sekali nyobain sekolah negeri, sampai akhirnya 1 minggu berlalu ayah ku menyerah mencarikan sekolah alam untuk aku.

Loretta [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang