Kesibukan kedua orang tua

4 1 0
                                    

sesampainya dirumah aku melihat mamah ku yang sedang dalam telfon bersama seseorang, asal kalian tau mamah sama papah ku tidak pernah tidak sibuk 24/7 pasti selalu sibuk seperti didepan laptopnya seharian, menerima telfon beribu-ribu kali, bolak balik kantor puluhan kali perharinya.... Lupa ku kasih tau bahwa mamah ku adalah seorang Stylist sedangkan papah ku bekerja sebagai EO (Event Organizer).

Aku mengucap salam kepada kedua orang tua ku "Assalamualaikum" tapi tidak ada satupun dari mereka yang membalas ucapan salam ku kecuali mbak Niem, mbak Niem udah 11 tahun kerja sama keluarga ku dan mbak Niem lah salah satu orang yang bisa menjadi teman ku sebenarnya dirumah ini.

"Non?" kata mbak Niem "iya mbak?" Ucap ku sambil menghadap ke mbak Niem "anu itu loh, tadi ada paket surat" balas mbak Niem kebingungan "surat? Mana coba mbak biar ku liat" "nih non" "h-hah... Oh iya makasih ya mbak Niem"

kalian tahu mengapa aku berbicara seolah kaget? ini yang membuat ku kaget atau terkejut

Dear, Lana
From: Marcia Academy


itulah tulisan didepan suratnya, siapa yang tidak terkejut melihat surat itu? Maksud ku.... Aku barusan melihat website The Euture dan tiba-tiba saja ada surat ini.

Loretta [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang