chapter 5

1.4K 58 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yang ada di pikirannya sekarang itu siapa dan suaranya terdengar begitu menyeramkan, dengan cepat ia menengok ke arah belakang dan ia melihat tubuh tinggi dan tegap seorang pria yang berdiri di belakangnya.

Kila mendongak untuk melihat wajah orang tersebut

Dan




deg

"kakak itu kan yang bunuh orang waktu itu"batin kila

"Aku merindukan mu sayang"ucap qender

Lalu ia membawa kila ke pelukannya.
Sedangkan kila yang diperlakukan seperti itu menjadi bingung, kila membalas pelukan qender karena ia merasa nyaman dalam pelukannya.


" kakak sekolah di tempat kila juga?, hehe... "tanya kila disertai dengan suara imut nya yang tidak dibuat-buat.

Qender tersenyum mendengar penuturan gadis nya.

" iya, sayang"

"Kamu makan apa hmm"

"Kila makan masakan bunda kak, enaaaak banget. Kakak mau coba"

"Aaaaa" ucap kila seraya menyodorkan sendok tepat di depan mulut qender.

dengan senang hati qender menerima suapan dari gadisnya.
Setelah selesai makan mereka menuju kelas masing-masing.


SKIP pulang sekolah

Kila sudah ada di kamarnya setelah Menganti serangan sekolahnya dengan baju biasa.

********

qender sedang berada di kantor nya, sekarang ia tengah berkutat dengan setumpuk berkas yang ada di harapanya.

Disaat yang bersamaan Terlihat seorang pria yang mengetuk pintu ruangannya.

"Masuk"

"Maaf tuan ada beberapa orang yang ingin melamar kerja disini" ucap sang bawahan.

"Salah satu dari mereka ingin melamar menjadi sekretaris anda, dan sisanya menjadi karyawan biasa" lanjutnya.

"Terima semuanya"

"Tapi tuan anda belum" belum sempat menyelesaikan ucapannya qender sudah menyela

"Terima saja" ucapnya dingin.

"Baik tuan" dengan gugup bawahannya itu menjawab.

Setelah sang bawahan keluar qender melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda.

Namun ia mendengar suara ketukan pintu lagi.

"Masuk"

" ya ampun ternyata bosnya ganteng banget, mana keliatan masih muda lagi"batin wanita itu

Wanita itu berdehem untuk menetralkan kegugupan nya. "Pak saya yang akan melamar menjadi sekretaris bapak"

"Ya, keluarlah dan tunggu sampai ada orang yang mengantarkan mu keruangan sekretaris"

"Terimakasih pak"

Wanita itu langsung berjalan keluar, dia memekik senang dalam hati.







Maaf kalau cerita nya gk nyambung, saya masih belajar 🙏

Maaf kalau ada typo

Jangan lupa vote

TERIMAKASIH🙏🙏🙏

gadis polos kesayangan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang