Tag dari @ptrillyreader

181 15 180
                                    

Seperti judul yang ada diatas! Author kena tag dari ptrillyareader, readers asal Malaysia. Jarang-jarang author kena tag dari reader asal negara lain 😅. Akan ada "perbedaan" dari yang diminta oleh reader yang telah author tag tadi! Baiklah! Inilah hal-hal yang berkaitan denganku!

1. Nama : Edo Deff

2. Panggilan : Dedek, Edo atau Deff juga boleh :)

3. Umur : Hmmm... Rahasia :v (hanya beberapa readers saja yang tahu) - Intinya 10 tahunan 😅

4. Hobi : Memancing ikan di empang (kolam kecil), baca buku dan komik, jalan-jalan di pagi hari (olahraga), bermain, berburu Babi Hutan, belajar, dan memasak (cuma bisa masak nasi goreng, masak nasi, masak air, mie instan, telur, sosis, nugget dan sambal :v).

5. Tinggi Badan : 162 cm (Ya author tahu kalau author pendek dan jelek😓)

6. Gender : Laki-Laki

7. Tanggal Lahir/Ultah : 27 Mei

8. Kartun Favorit : Boboiboy 🤩

9. Status : Lajang dan Anak Sulung dari 4 Bersaudara (Berat tugasnya jadi anak sulung 😭)

10. Lagu Favorit : BANYAK!! (Ada di buku author yang berjudul "Koleksi Lagu Edo Deff", tapi masih banyak lagi yang tidak ada di buku itu)

11. Makanan Favorit : Gorengan, Nasi Goreng, Steak Tenderloin, Nasi Padang, Sate Padang, Muffin Cake, Donat, Sambal Balado, Sambal Matah (orang Bali pasti tahu :v), Hot Dog, Hamburger, Kue Lapis Legit, Kebab Turki, Sandwich, Mie Ayam, Bubur Ayam, dan Nasi Pecel Ayam-Lele-Bebek

12. Minuman Favorit : Es Cincau, Teh Manis (Dingin), Milkshake, Cokelat Panas, Es Buah, Heineken, Pepsi, Coca-Cola, Fanta, Sprite, Bintang, Susu Cokelat, Teh Tarik, Teh Telur dan Bodrex (ajaran dari Kakak author :v)

13. Karakter Kartun Favorit : Boboiboy (All Elemental)

14. Game Kesukaan : City Island 5 (sebenarnya ada lagi, tapi cuma game itu aja yang paling author sukai)

15. Aplikasi Favorit : Wattpad dan Shopee (sebenarnya ada lagi, tapi dua itu yang paling favorit :v)

16. Sifat : Hmmm.... Beragam! (70% sifat BoBoiBoy Supra, 20% sifat BoBoiBoy Frostire, 5% sifat BoBoiBoy Sori dan 5% sifat BoBoiBoy Glacier - Hebatkan? :v)

17. Hewan Kesukaan : Ayam (Seperti BoBoiBoy Blaze :v)

18. Negara Asal : Indonesia

19. Suku : Minang dan Melayu (Keluarga Author ada yang dari Riau dan Malaysia)

20. Negara yang mau dikunjungi : Inggris, Jerman, Turki, Mesir, Arab Saudi, Malaysia, Kanada dan Australia (InsyaAllah kalau ada duitnya 😊)

21. Ukuran Kaki : 41

22. Berat Badan : Rahasia :v

22. Hal-Hal Lainnya tentang aku :

- Admin dari Grup Whatsapp BBB-ED (BoBoiBoy - Edo Deff). Yang mau join, silahkan DM author aja ya! Nanti author kirim link-nya 😊). Anggotanya ramah dan santuy kok 😁, asalkan jangan buat keributan aja.

- Author/penulis buku wattpad berjudul :

• Trio Evil : The Seven Elemental & Mercy Geng (138 K Pembaca - Tamat)

Trio Evil 2 : War, Love, & Conflict (47,2 K Pembaca - Tamat)

Ramadhan Activity (18 K Pembaca - Tamat)

Gods Evil : Master Dota Elemental (24,5 K Pembaca - Tamat)

Gods Evil 2 : Titanomakhia (2,7 K Pembaca - Masih Berlanjut)

Prediction (14,5 K Pembaca - Tamat)

Safe Zone (8,6 K Pembaca - Tamat)

My Vengeance (6,2 K Pembaca - Tamat)

My Vengeance 2 : Death Rain (2,9 K Pembaca - Masih Berlanjut)

Drs. H. Babwa S.Pd (285 Pembaca - Tamat)

Koleksi Lagu Edo Deff (1,5 K Pembaca - Tamat)

Boboiboy Award - Edo Deff Version (10,3 K Pembaca - Tamat)

Keunikkan BoBoiBoy Elemental (21 K Pembaca - Hiatus)

Biodataku & Ilmu Pengetahuan - Edo Deff Version (1,7 K Pembaca - Hiatus)

- Aku adalah Author biasa yang kurang berbakat :v

- Aku orangnya introvert, tenang dan benci dengan orang-orang yang suka mengganggu privasiku

24. Phobia & Penyakit : Katsaridaphobia (Phobia terhadap Kecoak), Philophobia (Phobia terhadap Perempuan Cantik), Skizofrenia, Telmi (Telat Mikir), dan Self-Harm. Intinya aku orang yang cacat psikis 😓

25. Tag :

- iamkazaraa

- nurulll1811

- RacunItuSehat

- AidaTheOfGuilty_07

- Reverstar_232

- Rafpensizuna

- LitGemYa

- trizqilla_25

- _khairanal22

- uliyanachiha

Bagi yang kena tag, harap segera buat yang sama seperti author ya!

Sampai disini dulu ya, Readers! Author pamit undur diri ya! Sampai jumpa lagi! Bye......!!

Biodataku & Ilmu Pengetahuan (Edo Deff Version) (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang