●○●
Setelah beberapa mill jauhnya aku telah sampai ditujuanku . Mataku melebar saat mendapati sebuah kota yang sudah hancur sepenuhnya, disitulah aku langsung turun dari hoverboard dan segera mencari orang yang masih selamat.
"HALLLO.... APA ADA ORANG DISINI.....KELUARLAH!!!!!!"
"JANGAN TAKUT AKU TIDAK AKAN MENYAKITIMU!!"
Aku berlari sambil melihat kekanan dan kekiri dimana banyak sekali bangunan yang runtuh saat itulah aku hampir terjatuh dan melihat sebuah lubang besar yang amat dalam.
'Jangan kau lihat itu Elly ...'
Aku terdiam mendengar ucapan Rya
'Muncul juga kau...'
'Hahh..... sebaiknya kau harus waspada dengan mereka bertiga dan pemimpin mereka yang berada disekitar sini...dan jangan lihat kebawah.. kau nant-..'
Mataku langsung melihat kebawah tanpa mendengarkan perkataan Rya. Disitulah aku terdiam sekalipun terpaku
Saat melihat BANYAK SEKALI MAYAT YANG TERBUANG DI LUBANG ITU ...
Kakiku langsung terjatuh dan tanganku menutup mulutku agar tidak berteriak , sekarang trauma masa lalu ku pun muncul kembali dan melebihi apa yang aku lihat sekarang.
'Ayo Elly kita harus menyusul ayahmu dan para kementrian itu..'
'Elly..'
'Elly..'
'Aku....aku tidak bisa....'
'Tunggu...kau bilang apa??..'
"AKU TIDAK BISA RYAAAA!!.."Teriak ku kencang yang membuat para monster(Zeroth) itu berteriak dan berlari ke arahku.
'BAGUS ELLY ...MEREKA MENDENGARNYA !...DAN MEREKA MENUJU KE SINI'
Aku pun langsung menaiki hoverboard ku dan terbang ke sisi kiri kota yang sepenuhnya tidak dihancurkan oleh monster (Zeroth) itu.Aku langsung lompat dari hoverboardku dan bersembunyi di reruntuhan bangunan besar.
'Menurutku kau sangat pengecut..'
Aku yang mendengar itu pun terdiam dan menundukkan kepalaku.
'Pantas saja ayahmu lebih memilih Alexa Cassandra itu...dia sangat pintar dan kuat bahkan aku mendengar dia tidak mementingkan nyawanya ...demi kamu..klo kulihat ke dalam dirimu hanyalah...lemah...Aku tau kau sangat pesimis tapi..'
'APA KAU SUDAH SELESAI BICARA RYAAA!!!'
'Tapi itu kan kebenarannya Elly..'
'APAKAH KAU JUGA SAMA DENGAN MEREKA?!!....'
Aku pun sudah tidak tahan lagi dan langsung mengeluarkan pedang, Mengarahkan semua kekuatan ku ke pedang dan menyambar ke depan yang membuat bangunan 50 meter didepanku terbelah menjadi dua.
Setelah itu aku tidak mendengar suara Rya itu sama sekali...
'Aku bukan sama sekali pengecut, hanya saja ada kegelapan yang menyelimutiku..........EMANG AKU PENGECUT ,BODOH,CEROBOH seperti orang yang tidak berguna tapi ....aku ingin kebebasan Rya aku selalu berharap tidak ingjn dilahirkan di keluarga kerajaan. Tapi....'
'Tapi...??'
'Tapi itu percuma saja ...'
Kami berdua pun terdiam.
'Kegelapan apa yang ada di dirimu Elly..'
Aku pun tetap diam dan tidak ingin melanjutkannya.Tapi aku merasa ada yang membaca pikiranku lebih dalam dan membuat kepalaku berdenyut sakit.
'Aku sudah mengetahui nya Elly......aku sudah membaca semuanya.
"Bukan kah itu melanggar privasi ya, Rya..??"
'Iya...aku tau....'
Kami terdiam kembali hanya menyisakan suara angin dan burung gagak yang berkeliaran.
'Elly....'
'Ya...'
'Kau adalah majikanku yang amat sangat kuat dibanding yang lainnya kau tau, Kukira kau sama dengan yang lainnya yang ingin sekali mengincar kekuatanku....Sebelumnya aku pernah memiliki majikan sepertimu tapi disaat aku sudah memberikan kekuatan ku kepadanya dia menjadi orang yang sangat amat sombong akan kekuatan yang dimilikinya itu , karna aku jengkel disitulah aku membua-"
"Kau membuat celaka ya kan.."
'Yah...semacam itu..'
"Sangat Bodoh .....bahkan melebihi aku .."
'Kau benar....'
Aku pun bediri dan memanjat batu disana untuk melihat para monster itu.
"Rya .....klo aku mati kau akan pergi kemana??..."
'Aku akan tetap berada disisimu, majikanku...entah kamu mati atapun hidup seperti sekarang ini..'
"Kau tetap setia sekali tapi lebih setia itu adalah makanan dimana dia yang membantuku untuk hidup"
'Eh...eh ....heeeehhh....!!!'
"Bener kan?"
'Kita bahas itu nanti..... sekarang bagaimana, jika kita akan membunuh para monster itu...'
"Iya kau benar kita masih mempunyai beban yang belum kita selesaikan..."
'HAHAHAHHA aku suka kalimat mu, Elly'
"Rya....aku tidak akan menyia-nyiakan kekuatan mu tapi ada satu permintaan bisakah kau kabulkan untukku.."
'Apa itu Elly...??'
-------‐-----------------------------------------------------------------------------------------
"LIHAT BROTHER, DIA KEMBALI!!..."
"TERNYATA KAU KUAT JUGA SERANGGA KECIL.."
"AYO KITA HABISI DIA ...!!!!!"
Aku melihat sebuah tangan besar yang mengarah padaku segera aku melempar sebuah pedang kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Knight Exile
FantasyBanyak sekali orang mengatakan bahwa "sahabat sejati sanggup mengungkapkan perasaan-perasaan yang terdalam, yang mungkin tidak dapat diungkapkan." Itulah yang akan dialami oleh Ellyna, dia anak yang ceroboh dan nakal dalam situasi genting. banyak se...