Chapter 7

368 22 0
                                    


Sejak liburan musim dingin, kini Johnny sering kali sakit dan muntah. Apakah ia akan mendapatkan nasib yang sial?

" mama, uhuk.. uhuk "

" Eh, Johnny kau kenapa? " tanya Baekhyun, lalu Johnny tiba tiba pingsan di depannya yang membuat Taeil dan Baekhyun terkejut.

Johnny dibawa ke rumah sakit besar karena dijalan, Johnny terus terusan memuntahkan semua yang ada di perutnya. Dan setelah di selidiki oleh pihak rumah sakit, Johnny terkena Kanker kolorektal yang membuat dirinya terus terusan muntah.

Baekhyun panik setengah mati, apakah bisa Johnny bertahan hidup hingga esok hari. Ia ternyata tak peka terhadap anaknya selama ini. Kenapa bisa Johnny terkena penyakit bodoh itu? Bukan kah Johnny setiap hari memakan makanan yang sehat.

" Mama.. aku terkena penyakit apa? " tanya Johnny dengan lemas.

" Ah, Johnny hanya demam tinggi.. " balas Baekhyun dengan air mata yang hampir menintik dari salah satu kelopak matanya. Taeil hanya menunggu di luar ruangan dengan sahabat Baekhyun yaitu Sehun.

" aunty, apa yang terjadi dengan diri Johnny? " tanya polos Taeil, lalu Sehun pun langsung mengalihkan pembicaraan itu dengan lembut.

" Ah, Taeil lihat ada burung yang hinggap di pohon.. " ucap Sehun dengan sangat ceria, ia tak mau membuat Taeil terkejut dengan kondisi adiknya sekarang yang semakin memburuk.

" mama kenapa menangis?.. apakah mama sedih jika aku suatu hari nanti pergi? " hati Baekhyun tiba tiba pecah seperti kaca yang dilempar. Apakah Johnny memiliki firasat kalau sebentar lagi ia akan pergi dari dunia ini.

" tak tak, kau pasti sembuh.. " balas Baekhyun dengan senyuman ceria dan penuh lembut.

TBC

Son of a Wolf Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang