TMD • 0.3

27 4 0
                                    

  Hi everyone

Back again with Cyo.

Tandai jika menemui kesalahan ketik atau apapun itu.

Happy Reading !!

• Tuan Muda Delasga •



     "Indah" Puji Emma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     "Indah" Puji Emma.

     Seperti nya ia sengaja di beri kamar sendiri.Ini cukup luas dan mewah.Sama seperti kamarnya sebelumnya.

Dan juga view di balik jendela sangat lah indah.Karena berada di lantai dua.Pemandangan luar jendela adalah sebuah taman luas nan asri.

Emma merebahkan tubuhnya di kasur queen size nan empuk itu.Mengistirahat tubuh nya.

Karena ia lah yang paling jarang tidur selama beberapa hari terakhir.Karena harus mengurus banyak hal.Dan juga plan² yang harus ia perbarui.

"Semoga tuhan tak marah"
Lirih Emma sebelum menuju ke alam mimpi.

Sepertinya ia memang kelelahan.Sebaiknya ia memang mengistirahatkan tubuh nya segera.

'terlalu banyak beban yang kau punya'

Kita beralih ke 2 anak kembar Cantik kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita beralih ke 2 anak kembar Cantik kita.Siapa lagi jika bukan Vaza dan Yeji.

Dengan Vaza yang asik bermain game online di handphone nya sedangkan Yeji yang dari tadi heboh dengan kamar nya.

Membuat vlog room tour kesana kemari.Dengan berbicara panjang lebar tanpa henti.

"Gimana gays bagus ba—"
Kaliamat Yeji terhenti akibat Oreo yang masuk ke mulut nya.

Dan Vaza lah pelaku nya.Ia mulai jengah dengan kelakuan Yeji.Ia hampir saja menang game tadi.

Dengan kesal ia menyumpal mulut cerewet Yeji dengan Oreo.Setelah itupun ia beralih mengambil susu fullcream yang ada di kulkas mini yang memang tersedia di kamar.

"Bacot"
Umpat Vaza lirih namun masih di dengar oleh Yeji.

Beralih pada Keilly dan Hana yang sepakat tidur bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beralih pada Keilly dan Hana yang sepakat tidur bersama.Walau dengan Kailly yang sebenarnya ingin tidur dengan Emma.

Namun karena Hana terus merengek padanya.Ia terpaksa mengiyakan permintaan Hana.

Ia sebenarnya tak mau karena Hana 11 12 dengan Yeji cerewet dan tukang heboh.

Liat saja Hana sedari tadi terus saja berkeliling kamar dan berbicara tanpa henti.Dengan sesekali memotret segala sudut kamar.

Kailly sendiri memilih duduk di sofa dengan tenang sambil memainkan handphone nya.Dengan Handset putih yang berada di telinga nya.

Kailly mengalihkan tatapannya pada Hana yang masih sibuk berjalan kesana kemari.

'bukankah ia tadi mengantuk'
Pikir Kailly.

"Tidur,kau lelah"
Ujar Kailly menarik Hana agar berbaring di kasur.

Kailly sendiri mendudukkan dirinya di samping Hana yang sedang berbaring.Hana sendiri hanya menurut.

Karena bagi Hana Kailly dan Emma itu sama.Sama- sama tidak mudah di bantah.

Kailly menarik paksa handphone yang ada di genggaman Hana.Dan mengelus puncak kepala nya.

Walau Kailly memang orang yang pendiam ia tetap lah manusia yang memiliki rasa kasih sayang.

Kailly tak lupa bahwa Hana adalah adik  kecilnya.Hana lah yang termuda.Ialah yang berperan sebagai kakak saat ini.

• Tuan Muda Delasga •

      Kembali pada Emma yang saat ini tengah berada di balkon kamarnya.Setelah beberapa jam ia tertidur.Menatap langit sore sembari menggambar pada buku note yang ia pegang.

Emma memang menyukai hal² berbau seni.Ia sering pergi ke acara pameran seni jika ada waktu luang.

Dan jika ia sedang tidak mood dengan dance.Karena dance tetap hobi utama nya.Jika di hari libur bisa selama berjam-jam lamanya ia di ruang dance.

Menari selama berjam-jam lamanya.Entah berapa lagu yang sudah ia putar.

Emma sendiri juga sering membuat creografy dance nya sendiri.Menari adalah cara melepas stress bagi Emma.

Dan juga karena dance lah Emma dapat memiliki tubuh yang indah tanpa harus repot-repot diet.Dengan melakukan dance ia sudah membakar kalori dalam tubuh nya.

Emma juga sangat menyukai fashion itulah mengapa ia lebih sering menggambar desain baju.

Sudah banyak desain yang ia rancang di produksi oleh brand² ternama.Namun hanya sekitar 20 desain miliknya.

Karena desain yang ia buat kebanyakan ia jahit sebagai pakaian nya sendiri.Itulah mengapa outfit yang ia dan adik² nya gunakan sering menarik minat orang.Namun tak ada satu pun brand yang memproduksi nya.

"Seperti nya makan malam sebentar lagi"
Ujar Emma sambil berjalan ke kamar mandi.

Ia harus membersihkan tubuhnya.Ia akan berkenalan dengan nya nanti saat makan malam.

Next-

• Tuan Muda Delasga •

Don't forget to share and vote this story

TUAN MUDA DELASGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang