Side Story one:
Happy ReadingKini 5 gadis itu tengah berkumpul di ruang markas mereka.Yang mana di sini lah ruang mereka bekerja.
Hana kini tengah menggulir berbagai akun di InSer.Ia begitu tertarik dengan akun akun aktris papan atas.
Kini adalah akhir bulan Oktober yang mana tengah berjalan acara Halloween.Hana begitu tertarik dengan cosplay para aktris.
Hingga ia kini bertemu dengan akun agensi aktris Korea besar.
"WOW ini yang jadi the nun niat sekali bung"
Ujarnya saat melihat post bergambar The Nun."Wih ini Taeyong?"
Mata Hana tertuju pada post bergambar wajah Lee Taeyong."Gilak jadi Edward di Twilight.Gans banget"
Jari Han terus menggeser postingngan tersebut."Wih siapa nih cewek nya.Cakep bener gue tebak dia Bella nya"
"NGGAK TAU INI TAEYONG KENAPA CAKEP"
Teriakan Hana membuat mereka semua yang ada di ruangan itu terkaget-kaget.Sebelum kembali ke aktivitas mereka semula.Mereka tak heran karena Hana lah yang berteriak.
"Kenawhy? sih Han"
Yeji kini mendudukan dirinya di samping Hana."Nih liat si Taeyong cakep banget cosplay jadi Edward"
Ujar Hana sambil menyodorkan ponsel nya ke arah muka Yeji."Wih iya cakep bener,Trus ini si Bella nya siapa cakep banget perasaan"
Ujar Yeji saat melihat gambar yang Hana tunjukkan."Bentar scroll ke bawah coba"
Pinta Hana.Yeji pun menscroll postingan tersebut ke posting ngan di bawahnya.Yang mana terdapat sosok 'Bella' yang terlihat.
"Jung—woo"
Ujar Yeji membaca tagar di bawah postingan tersebut."WHAT"
Hana dan Yeji kompak berteriak ketika sadar nama yang Yeji baca."Gilak si Jungwoo Cakep bener etdah.Gue kira cewek tadi"
"Sama sih,nggak taunya si Jungwoo"
"Tapi dia cekep banget"
"Jadi insecure gue"
"He eum dia aja cowok cantik,Gimana kalok dia beneran cewek"
Yeji dan Hana sama sama diam memandangi postingan tersebut.Sedangkan ke heningan itu membuat Emma,Vaza dan Kailly bingung.
'perasaan tadi ribut kok sepi'
"Andai gue Bella nya"
Lirih Yeji."Gue malah bayangin kalok Edward nya Jaehyun trus Bellanya Taeyong"
Lirih Hana dengan senyum-senyum tak jelas.Namun lirihannya masih terdengar oleh Yeji.Dan seketika itu pula Yeji menoleh ke arah Hana.
Hana yang merasa di tatap pun berbalik menatap Yeji.Dimana Yeji yang sedang senyum senyum tak jelas.
5 detik berlalu.Kini Hana mulai konek dengan pikiran Yeji saat ini.
"AKHHH JAEYONG"
Teriak mereka kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA DELASGA
FantasyKehidupan kami kali ini adalah sebuah kesempatan kedua yang di berikan tuhan pada kami. Kami di berkati untuk hidup kembali namun di raga dan dunia yang berbeda. Ini cukup membuat kami bahagia.Karena kami meninggal dengan rasa penuh tekanan sebelumn...