! Warning !
Typos
BxB
Little Yaoi
HarshwordsHappy reading all !!!
- 🦋🦋🦋🦋🦋 -
Pagi yang cerah, matahari sudah muncul dan membangunkan pemuda bersurai kuning kecoklatan yang daritadi mata nya tertutup karena kelelahan.Miya Atsumu.
Karena sedang mood, dia beranjak dari kasur nya dan berjalan menuju wastafel. Sedikit membersihkan wajahnya, kemudian melihat dirinya di cermin.
"Anjay ganteng. Ya Tuhan makasih udah lahirin saya dengan tampang ganteng." Ucap si narsis.
Setelah itu, dia berjalan lagi menuju kamar mandi. Tentu tujuan nya untuk mandi, tapi buat apa?
"Hm? Tumben mandi? Mau kemana?" Ucap pemuda bersurai abu.
"Ya sekolah lah. Anda kira saya mau ngapain?" Tumben sekali.
Osamu sedikit terkejut. Tapi ia sedikit lega karena atsumu mau untuk pergi kesekolah lagi. Karena sudah lama sekali Atsumu tidak masuk sekolah. Osamu berpikir apakah otak Atsumu mengecil atau masih sama.
- 🦋🦋🦋🦋🦋 -Ping!
Suara notifikasi terdengar dari handphone Atsumu.Hanya ada Osamu disitu, Atsumu sedang mandi. Karena Osamu lumayan jahil, ia pun mengambil ponsel tersebut dan melihat notifikasi tersebut.
'Sakusa.. sakusa.. jangan-jangan.. sakusa jurusan IPS?!' batin Osamu terkejut.
Cklek!
Kemudian keluarlah Atsumu dari ruang kamar mandi, buru buru Osamu meletakkan handphone Atsumu ke meja yang seharusnya.Atsumu kelihatan bersih dan wangi. Hari ini adalah hari yang gerimis, baiklah. Atsumu akan menggunakan G*ojek saja.
Kemudian Atsumu berjalan menuju kamarnya sambil memegang handuk dan handphone yang daritadi berbunyi.
Cklek!
Pintu kamar Atsumu terbuka.'kotornya.. aku jarang bersihin sih. Males juga.. bau lagi..' batin Atsumu tertekan dengan keadaan kamarnya sendiri.
setelah memakai baju..
Atsumu memakai parfum nya dan mencium aroma segar dari tubuhnya, beranjak dari kamar kemudian menuruni tangga.
Dan sampailah ia di depan pintu,
Sedang memakai kaos kaki yang dicuci oleh saudaranya Minggu kemarin."Osamu.. kamu nggak sekolah?.." itu yang dikatakan nya.
Osamu mengangguk, dia kemudian pergi masuk ke rumah lagi dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah juga.
- 🦋🦋🦋🦋🦋 -
"Ah sialan." Suara itu terdengar dari lorong sekolah fyore. Banyak anak yang berdiri ataupun mengobrol disana.
Nyata nya, tidak ada yang ramah disini. Semuanya kasar, sangat kasar.
brak.
Atsumu jatuh mengenai seseorang, dia segera bangun dan membantu orang itu.Cling.
Bersinar. Wajahnya bersinar. Batin Atsumu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lluvia. (REVISI)
Teen Fiction⚠️ Pairing Sakusa Kiyoomi X Atsumu Miya. It contains many Harshwords and NSFW content 🔞 so please be a wise reader. . . . Kalau orang bilang, jodoh itu nggak kemana. ternyata memang benar. Atsumu dan Sakusa yang sehari harinya hampir tidak pernah...