! Warning !
Typos
BxB
Little Yaoi
HarshwordsHappy reading all !!!
- 🦋🦋🦋🦋🦋 -
Sudah sore, tetapi Osamu tak kunjung balik entah darimana.
Sementara dua orang lelaki terlihat tertidur disebuah kasur empuk berwarna oranye, terlihat keduanya berpelukan satu sama lain dengan diselimuti selimut hangat.
Ya, Sakuatsu.
.
.
.
.Tidak lama kemudian, Atsumu bangun dari tidurnya menyadari ia tertidur selama beberapa jam dengan tangan yang masih memeluk tubuh atsumu.
Sekilas, ingatannya pudar. Ia masih mengumpulkan nyawa nya karena baru bangun dari tidur dan terkejut melihat sakusa ada disampingnya.
'aduh! bawah gue kok sakit ya anjing.' batin Atsumu kebingungan.
Ia mengambil tangan sakusa dari pelukan nya dengan pelan dan menaruhnya dikasur supaya atsumu sedikit bisa bergerak. Ia agak khawatir karena mungkin adiknya sudah pulang, dan apa reaksi nya ketika melihat sang kakak Tidur bersama lelaki?
"Mmh.. a-aah.. sshh sakit.." Atsumu sedikit menangis karena kesakitan karena ada sesuatu yang terjadi dibawah sana.
Tanpa pikir panjang, atsumu merangkak mengambil handphone nya. Melihat notif dari sang adik berisi..
"Tsum, maap gua mungkin gak bakal pulang untuk malem ini Sampe besok. Gua nginep dirumah ya Suna, gua udah nyediain makanan didapur. Udah, gitu doang. Dadah, besok jangan bolos ya." -Osamu.
.
.
.
.Lega dan bingung menyelimuti pikiran atsumu karena lega adiknya tidak pulang dan melihat ini, tetapi bingung apa yang terjadi disini.
Atsumu berpikir untuk membangunkan Sakusa, tetapi ia harus berpakaian terlebih dahulu. Masalahnya ia tidak bisa berjalan karena kesakitan saat itu.
Kemudian, karena terpaksa.. atsumu pun membangunkan Sakusa. Ia ingin Sakusa membantunya berjalan untuk ke kamar mandi dan mengganti pakaian nya.
"Sakusa.. Omi.. Sakusa kiyoomi.." Suara atsumu terdengar lembut ditelinga Sakusa, tanpa pikir panjang Sakusa langsung bangun dari tidurnya.
"Hmm? Atsumu..? Eh... Tadi..." Sakusa terbangun karena suara atsumu.
"AAAA~!" Atsumu berteriak karena kaget dan bingung.
Sakusa pun terkejut dan membungkam mulut atsumu, teriakan yang keras takut menganggu tetangga sebelah.
"Sssht diem..! Jangan berisik.."
"Mmhhh hhmmhh"
.
.
.
.'apa atsumu lupa ya sama kejadian tadi..' Sakusa berpikir dalam hati sambil menunggu atsumu memakai kamar mandi.
Sementara Atsumu membersihkan noda putih(bentar malu njing WKWK) yang berada dilubangnya menggunakan air dan sabun.
"Nghhh.. mmhh.." Atsumu mendesah.
"Tsum kok Lo lama amat sih? Terus kok gua denger suara desahan..? Lo ngapain?"
"APASIH KEPO LO!"
.
.
.Setelah keduanya mandi, atsumu melihat dirinya dikaca sambil menatap takut dan juga masih terkejut.
'Diriku sudah tidak suci..' Batin Atsumu menatap dirinya sendiri di cermin.
Tidak mau kehilangan pesona nya, atsumu mengambil sisir dan menyisir rambutnya sambil menyemprotkan parfum bubblegum ketubuhnya. Aroma wangi permen karet pun menyelimuti Kamar atsumu, sehingga Sakusa yang didapur pun tergoda dengan wangi nya Permen karet tersebut pun berjalan ke kamar Atsumu.
"Tsum..? Ini apaan kok wangi banget-"
BRAK.
atsumu menutup pintu kamar nya yang berarti ia tidak mengizinkan siapapun masuk termasuk sakusa."GAUSAH DEKET DEKET GUE LO DASAR LELAKI MESUMM! JANGAN MENDEKAT!" Atsumu berteriak, Sakusa yang mendengar itu hanya memasang muka melas dan melanjutkan makan malam nya didapur.
.
.
.ATSUMU POV
Cih! Dasar pria mesum. Pikirku setelah menutup pintu kayu kamarku. Aku berpikir kejadian siang tadi walau ingatanku agak samar samar dan pudar. Tetapi aku harus tau apa yang terjadi tadi.
Bisa saja 'itu' yang kupikirkan selama ini, atau yang lain. Tetapi.. apa yang sakusa lakukan kepadaku?
Bagian bawahku masih terasa agak sakit. Aku tidak mengira hal ini akan terjadi.. dalam hati aku panik.
Tapi.. sebenarnya itu bukan pengalaman yang buruk..
MAKSUDKU BUKAN BEGITU! bukannya aku menyukai nya maksudku adalah aku.. aku.. entahlah.. aku.. tidak tau perasaanku saat ini.
Aku berpikir Sakusa hanya pura pura tidak tahu atau sebenarnya ia malah tidak tahu sungguhan?
.
.
.Perlahan, aku membuka pintu kamarku melihat Sakusa memakan sebuah nasi goreng sambil melihat Netflix dengan secangkir susu coklat disampingnya. Aku memperbolehkan nya makan disini, bukannya aku mau dia tak pulang dahulu tetapi.. EHMM.. entahlah..?
Aku menghampiri Sakusa.
"Atsumu..? Lu Dateng..? Maap gua numpang makan. By the way mau nobar Netflix, sini duduk disebelah gua. Terserah mau nonton apa"
Apa dia kira aku bisa disogok dengan Netflix? iya dong tentu bisa! Aku duduk didekat Sakusa menonton film-film yang belum pernah aku tonton bersama Sakusa selama 2 Setengah jam lamanya. Terkadang.. aku tidak sadar ia menyuapiku keripik kentang yang aku beli semalam.. ini..
Pengalaman yang menarik.
.
.
.Haii! Selamat datang kembali di ff Hikaru😹 btw aku ganti nama ya biar kemren YHHAHAHA. btw maaf kalau ad salah kata makasi yg udh baca ☹️❤️. Ternyata ad jg yg baca Ff ku yeyy hihihi🥺 seneng deh!! Mksih smwaa. Maaf kalo alurnya Gajelas dan rumit bikin bingung🤠 pokoknya MAKASIH!!!<3 jangan lupa follow author, kasiani hamba cm 7 folls :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Lluvia. (REVISI)
Teen Fiction⚠️ Pairing Sakusa Kiyoomi X Atsumu Miya. It contains many Harshwords and NSFW content 🔞 so please be a wise reader. . . . Kalau orang bilang, jodoh itu nggak kemana. ternyata memang benar. Atsumu dan Sakusa yang sehari harinya hampir tidak pernah...