•°Chapter 1°•

199 35 3
                                    

Di suatu pagi yang sunyi nan sepi, menikmati udara yang masuk kedalam paru paru, segar rasanya. Disambut matahari pagi yang mulai muncul dengan perlahan, mendengar kicauan burung yang saling saut menyaut. Lalu...

"(NAME)!!!!!"
"Ya? Kenapa? Ga usah teriak teriak kali"
"Hehe maaf, oh ya udah main LN 2 belum? Katanya baru keluar lohhh full gameplay lagi"
"YESS, akhirnya yang ku tunggu tunggu"
"Btw, aku  kan nonton gamenya karena ya ga bisa main hehe, nah aku nemu youtuber main tuh game kan, GILAK ada tuh karakter yang ganteng banget tapi masih kecil sih"
"Iya kah? Nama karakternya siapa?"
"Mono namanya"
"Ohh, Mono. Nanti malem mau coba main deh yak"
"Okey dehh, semangatt semoga ke bawa mimpi uhuy"
"Lah?! Maksud??"

(Name) namanya, ya dia anaknya baik, lemah lembut, suka menolong cuman kadang kadang tuh suka rada rada gitu deh, tapi gini gini dia pinter loh juara 1 mulu. Iya dari belakang. JIAKHHHH

/(Bercanda)

Sekarang malam hari, dan (name) lagi download game tersebut, iya game LN 2 yang tadi dikasih tau temennya. Aneh emng, giliran ada yang ganteng aja gas langsung main, coba tugas di biarin tuh sampai numpuk ga karuan. Udah di chat ama ketua kelas, di telp ama guru juga, tp ga kapok kapok. Beban emng, eh maksudnya- kebal emng hadeh.

"Wiii gamenya mulai, main ahh moga seru"

Akhirnya (Name) pun main itu game sampai tengah malem, dan ya udah sampai ending main game nya.

"KOKKKK??? SIX JATUHIN MONO?? OWW, mungkin si Six ada alesan ya buat jatuhin Mono? Kek pas si LN sebelumnya kan si Six makan nome sama the lady right? Ohhh mungkin ini itu masa lalunya Six trs dia ketemu Mono dulu terus.... AUK AH PUSING"

Akhirnya setelah main pun, (Name) malah baca fanfic di aplikasi warna oren trs tulisan nya w gede sambil tiduran di kasur, nice emang.

"Baca fanfic sambil dengerin musik LN 2 keknya ada suasana gimana gitu yak, seru kali ada suasana horror"

Dann (Name) pun masang musik LN 2, repot banget emang padahal cuman mau baca tuh fanfic.

"Okey saat nya bacaaa"

(Name) pun mulai baca baca fanfic hingga tak sadar (Name) pun ketiduran, padahal baru berapa menit baca udah ketiduran tapi lagunya LN 2 tuh enak enak sih jadi maklum kalau (Name) ketiduran.

(Name) POV :

Aku kebangun dengan rasa dingin yang menusuk di kulit ku, dingin sekali rasanya. Aku pun membuka kedua mata ku dan yang pertama kali aku lihat adalah Gelap. Disini gelap sekali sehingga aku merasa tidak ada ujungnya. Aku pun menutup mata ku lalu membukanya kembali, bentar aku dimana ini?? Kenapa aku berada di tengah tengah hutan? Tunggu, disini agak familiar ya hmn... Tapi sebelum aku kesini aku merasa ada yang menarik ku keluar dari kegelapan tersebut.

End POV

"LAH, TUNGGU DULU, TIDAK MUNGKIN. Ini kenapa aku bisa masuk ke dunia LN?! Perasaan tadi baca fanfic terus ketiduran deh. KOK? Gimana bisa??!"

Bukan (Name) namanya kalau engga panik dalam segala hal, tapi ya bingung juga sih lagi ketiduran tiba tiba bangun di dalam dunia game?

"Cari jalan dulu aja kali ya? Bentar di kantong ada apa aja nih... Ada senter, ada pisau kecil, hmn udah sih"

Akhirnya (Name) pun mulai cari jalan, dan dia tentu ingat dimana scene si Mono mau pergi ke rumah the hunter dan bertemu dengan Six, tapi si Mono dimana?

'Mono, mana sih? Bukannya harusnya dia ada di sekitar sini? Mono mana ya?'

Mikirin Mono aja terus (Name), hadeh. Setelah melewati beberapa tantangan dan rintangan (Name) masih saja belum bertemu dengan Mono.

'Mono, mana sih? Kok ga ketemu ketemu?'

(Name) pun tenggelam di dalam pikiran nya hingga tak sadar ada seseorang di belakang nya. Tinggi dan besar.

Siapakah dia?

➷◖𝙀𝙩𝙝𝙚𝙧𝙚𝙖𝙡 (ʟɴ 𝟸 x ʀᴇᴀᴅᴇʀ)◗➹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang