Hujan turun deras. Selubung kegelapan menutupi jalan-jalan.
Di jalan aspal yang basah, sebuah sedan melaju dengan tenang sebelum benar-benar berhenti. Tetesan hujan yang jatuh diterangi oleh lampu depan yang terang sebelum menghilang ke dalam kegelapan sekali lagi.
Seorang pria sedang duduk di kursi belakang mobil, tenggelam dalam pikirannya.
Tetesan hujan jatuh dengan deras di atap mobil dan menetes ke jendela yang gelap. Di balik jendela-jendela yang dibasahi hujan, terdapat sebuah rumah bata yang mewah.
Cahaya kuning bersinar di jendela lantai 4.
"Direktur?"
Pengemudi memanggil direktur seolah-olah mengajukan pertanyaan kepadanya.
Direktur tiba-tiba memintanya untuk berhenti begitu mereka tiba di rumah, jadi pengemudi berhenti mengemudi dan memarkir mobil.
Direktur tidak memerintahkannya untuk pergi ke tempat lain dan hanya duduk diam di sana.
Pengemudi bertanya-tanya tentang perilaku aneh direktur dan meliriknya melalui kaca spion.
Dalam setelan abu-abu gelap yang rapi, rambutnya disapu rapi, matanya gelap seperti malam, pemuda itu dikelilingi oleh aura dingin, tapi anggun. Dia tampak tak tersentuh.
Oh Sehun. Dia adalah putra tertua dari grup perusahaan Obey serta direkturnya. Tidak, lebih tepat untuk memanggilnya pewaris perusahaan.
Sehun tidak bereaksi terhadap panggilan pengemudi. Tangannya berada di pangkuannya, dan dia menggosok ibu jari dan jari telunjuknya bersama-sama.
"Ayo masuk ke dalam.."
Mendengar kata-katanya, mobil mulai bergerak sekali lagi.
Gerbang ke garasi parkir naik saat mengeluarkan suara mendesing. Lampu belakang mobil menyala saat memasuki garasi.
Bagaimana dia akan berbicara dengan istrinya?
Sehun mengerutkan kening dalam kegelapan yang pekat.
Dia dan istrinya harus mengakhirinya malam ini. Pernikahan ini telah gagal. Dia setuju dengan keputusan ayahnya.
Pernikahan mereka adalah salah satu 'kenyamanan', dan itu berubah sesuai dengan 'kenyamanan' itu sendiri.
Dia tahu itu, dan istrinya juga tahu itu.
Bagi mereka yang berada di 1% teratas dunia, moral dan sikap yang dipertahankan oleh orang-orang biasa tidak realistis. Mereka berbeda. Berbeda dengan tulang mereka. Mereka bahkan mungkin memiliki DNA yang berbeda.
Bagi mereka, di menara raksasa Babel mereka, moral keluarga, pernikahan, dan bahkan hubungan manusia secara keseluruhan berasal dari dimensi yang berbeda.
Mereka belajar dari usia muda bahwa ini adalah hukum untuk menjaga status quo.
Seperti biasa, di dalam rumah sepi. Ken, kepala pelayan, sedang menunggu di depan lift garasi parkir.
Saat itu jam 11 malam, tetapi pria itu masih mengenakan setelan lengkap. Dia menundukkan kepalanya sedikit ketika dia melihat Sehun.
“Selamat datang kembali, Tuan.”
Sehun tersenyum singkat. Sambutan Ken adalah tanda bahwa dia telah kembali ke rumah. Dia mungkin telah mendengar salam Ken lebih dari yang dia dengar dari orang tua atau saudara-saudaranya.
"Ya. Apakah semuanya baik-baik saja di sini di rumah?”
“Sudah tenang.”
'Tenang?'