#1, queen lalisa

1.6K 107 3
                                    

Di suatu pagi telah bangun seorang gadis yang cantik berusia 17 thn.

"Euhgg..." suara khas gadis yang baru bangun itu,dan sedang peregangan pagi.

Ia pun beranjak bangun dari kasur nya menuju kamar mandi,setelah sekitar 20 menit ia pun selesai mandi dan langsung mengunakan serangam sekolah baru nya , ia adalah murid baru di SOPA pindahan dari paris.

Setelah ia .mengunakan seragam ia pun langsung turun ke bawah untuk sarapan pagi sebelum berangkat.

Ia langsung duduk makan sendirian karena orang tua nya berada di luar negri untuk menjalan kan bisnis.

Ia ditinggal kan sendiri di manison keluarga nya bersama pelayan dan bodygard nya,ia adalah anak satu² nya keluarga kim ,yang terpandang dan terkaya no2 didunia.

Ia sedang makan roti berlapis selai coklat.dan meminum susu rasa vanilla.

"Bi,aku berangkat"- Lisa memasang wajah datar dia.berpamitan untuk berangkat ke sekolah nya.

"Iya non"- bi ahn mengangguk .setelah mendapat jawaban Lisa langsung pergi ke garasi mobil nya.

Setelah sampai di garasi ia langsung memilih mobil untuk berangkat ke sekolah.

Ia pun memilih mobil yang berwarna biru ,ia langsung naik mobil dan melaju keluar halaman rumah nya.

Bremmm.....
Kikkkkkkk......

Ia menyuruh satpam untuk membuka gerbang rumah nya."pak,buka gerbang nya"- Lisa dingin, satpam  langsung membuka gerbang manison.

Setelah terbuka Lisa langsung menacabkan gas nya, dan setelah 10 menit lisa pun sampai di depan sekolah ia dan mobial nya masuk ke halaman sekolah itu.

Dan banyak pasang mata yang melihat itu dan banyak juga yang berbisik² dan bertanya-tanya.

Lisa pun turun dari mobil nya,dan tampak semua orang kagum akan kecantikan nya.

'wih cantik nya'
'bidadari dari mana tuh'
'harus jadi gebetan'
'itu mungkin anak baru yang di rahasiakan oleh guru'
'hooh,pantes di rahasiakan cantik anjirr'
'kok gue berasa ada yang basah di hidung gue'
'lo itu kan mimisan'
'hih cantikan gue kali'

Dan masih banyak lagi

Lisa yang mendengar pun acuh saja dan langsung memasangkan headset bluetooth di telinga nya.

Lisa berjalan menyusuri koridor dan banyak menatap nya kagum,iri,taksuka
,dll.

Lisa telah sampai di tempat tujuan nya yakni ruang kepsek untuk menanyakan kelas nya di mana.

Lisa tanpa pikir panjang ia langsung masuk tanpa mengetuk pintu.

Serttttt....

Pintu terbuka, dan kepsek pun akan memarahinya tapi tidak jadi saat mengetahui bahwa itu adalah seorang gadis yakni pemilik sekolah itu ia adalah Lisa

"Eh,nona?"- ucap kepsek panik dan takut.

"Di mana kelas saya?"-lisa dingin, kepsek yang mendengar pun merinding.

"Di k-kelas 11 IPA1,mari saya Anatar"-ucap kepsek gugup.

Kepsek Pun mengantar Lisa ke depan kelas karena sudah bel masuk dari 10 menit lalu.
Mereka pun telah sampai di depan kelas,kepsek langsung masuk setelah mengetuk pintu.

Dan di saat yang sama kelas menjadi hening dan pembelajaran tertunda setelah masuk nya kepsek.

"Maaf,telah menganggu kalian semua,bapa mau memperkenal kan anak.baru!!"- ucap kepsek angep aja pa Siwon. Murid² pun saling menatap.

Queen LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang