감사 해요
Lalice Queen
|
|
|
|Ke esokan pagi nya,ini adalah hari Rabu seperti biasa Lisa akan berangkat sekolah meski terlambat, (orang dia bangun jam 7:00).
Tapi hari ini sekolah nya mengunakan baju bebas,jadi Lisa pun pake baju bebas.
Lisa telah sampai di sekolah nya,ia pun menyusuri koridor yang sepi karena semua murid telah masuk ke kelas masing².
Lisa sudah ada di depan kelas,ia pun tanpa mengetuk langsung masuk.begitu saja.
Saat sudah masuk Lisa langsung di tatap semua orang yang ada di kelasnya itu.
Guru pun menatap nya kesal
"Lisa,kamu terlambat!"- guru (Kim so Hyun),kesal.
Lisa tanpa menghiraukan panggilan guru itu pun melanjutkan jalannya menuju meja,
"Lisa!!,saya tidak menyuruh Anda duduk!!"- bentak Kim so Hyun (guru)
Lisa terus saja menghiraukan bentakan sang guru, si guru yang kesal pun menghela nafas kasar yang harus berhadapan dengan murid seperti Lisa ,sang guru mengelus dada untuk menyadarkan nya.
"Baik lah,kita lanjutkan pembelajaran nya"- ucap Kim so Hyun menghela nafas pelan.
"Ne"- ucap mereka serempak ( - Lisa , Jennie)
Pembelajaran pun berlangsung sekitar 2 jam.
Tringg....(bel istirahat)
Semua nya pun pergi ke kantin,tapi Lisa tidak ke kantin karena ia akan langsung ke rtooaf sekolah, ia pun berjalan ke luar kelas saat di luar kelas terdapat geng blackvelvet yang sedang mengobrol.
Lisa tidak menghiraukan nya,ia pun melanjutkan jalannya untuk menuju rtooaf sekolah itu.
Lisa melewati mereka, tanpa Lisa sadari mereka menatap Lisa tanda tanya.
Lisa pun telah menghilang di ujung koridor.
"Kemana dia?"-jisoo
"Entah"- jawab seulgi
"Apa kita ikuti saja?"- tanya Irene kepada mereka."Yok"- semua ( - Irene)
Mereka pun mengikuti Lisa dari belakang,
Lisa merasa di ikuti pun pura pura bodoh ,ia akan menjebak mereka ke dalam perangkap nya.
"Kalian,tidak pintar dalam mengikuti diam²"- gumam Lisa bersemirik
Lisa tidak jadi ke rtooaf sekolah, tapi Lisa menuju belakang sekolah yang sepi.
Setelah sampai Lisa duduk di kursi yang ada di situ, "kenapa mereka tidak menyukai taman belakang"- gumam Lisa.
Blackvelvet melihat Lisa ada di taman belakang sekolah, mereka pun mengintip di belakang sebuah tembok.
"Dia ngapain di taman ini"- bisik Yeri
"Entah lah"- jawab Wendy"Yok kita samperin aja!"- bisik Joy kepada mereka,mereka pun mengangguk menyetujui itu.
"Ya udah ayo?"- ucap jisoo
"Ayo"- merekaLisa pun menyadari lamunan bahwa dia di ikuti oleh geng blackvelvet, ia pun tidak memperdulikan apa pun mesiki di ikuti.
"Hey"- seru seseorang menyapa Lisa.
Lisa tidak memperdulikan nya dia udah tau kalo ini itu mereka, mereka yang tidak dapat jawaban dari Lisa pun makin mendekati Lisa, setelah mereka ada di depan Lisa yang tengah duduk mereka pun angkat bicara.
"Hey,apa Lo ga denger gue?"-tanya seulgi kesal, pasalnya ia di abaikan.
"Sebaiknya kalian latihan lagi deh,jadi mata mata"- ucap Lisa dingin ,ia pun beranjak pergi setelah beberapa ia berjalan.
"Maksud Lo?,mata²?"- wendy.bertanya
Lisa yang mendengar pun tersenyum miring lalu ia balik badan,
"Iya,kalian menguntit gue, seharusnya kalian nyadar kalo gue tau keberadaan kalian!"- ucap Lisa dinginLisa pun pergi dari situ menuju kantin untuk makan siang....
Lisa......
~~~~~~~~~~~~
Oke thanks semua,segini dulu ya, maaf pendek nanti lanjut deh....hehe.Senin ,22 November 2021 (09:26)
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Lalisa
CasualeCerita Lisa Dan geng blackvlevet (-lisa) datang ke kehidupan nya (apa yang akan terjadi?,entah) Perjalanan yang penuh misteri (Kegelapan) (Suasana Random) Penasaran baca aja oke... Ga pinter buat deks