#8, Queen lalisa

688 52 1
                                    

Oke author mau up nih
Part #8
Maaf gaj...?
Ikuti aja sesuai alur ceritanya..
|
|
|
|
|
|

Author POV...

Lisa sedang dalam perjalanan pulang ke manison nya, lah kenapa katanya mau ke markas? Karena Lisa mau ganti baju dulu , orang dia pake baju sekolah nanti curiga dong.....

Lisa telah sampai di manison ia langsung pergi ke kamarnya untuk menganti pakainya.

Lisa mandi dulu , setelah mandi langsung mengunakan pakaian nya .

Lisa mandi dulu , setelah mandi langsung mengunakan pakaian nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakaian Lisa

Lisa pun langsung pergi dari manison menuju markas nya,mengunakan mobil sportnya.

BlackVelvet POV
Kita melaju sangat lah cepat dan dalam 10 menit kita telah tiba di markas tapi saat kita mau turun dari mobil terdengar suara dering telepon...

Telolet.....telolet.....ketoilet ( suara hp )

"Halo"- kita
"Pakai masker, sembunyikan identitas"- rain
"Baik"- kita

Tut...Tut...Tut..(hp mati)

Kita pun setelah mendapat telepon dan di suruh mengunakan masker Karena covid19 ( cuma berjanda uppsss salah maksud bercanda ⚠️)

Kita langsung mengunakan masker dan turun dari mobil, langsung saja kita masuk ke markas pas waktu di dalam kita membulat kan mata,karena begitu banyak anggota di sini kemungkinan ada sekitar 400 orang.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
400 orang itu tidak semua nya ikut rapat , yang ikut rapat hanya pemimpin nya saja.

Jadi mafia BlackQu itu terdapat 10grup :
1. grup strategi ,di pimpin (Lee Minho)
2.penyerang, i ketuai (Yoo Seung Ho)
3.pembuat senjata i ketua (Hwang in youp)
4.Penyamaran i ketua i ( Rain )
5 Peretas sistem (Hyu bin)
6 P. obat & racun i ketua ( park shin Hye)
7.Pencari informasi i ketuai (jennie)
8.Penyerang tk bersenjata i ketua ( prak bo young )
9.Mata mata (Seo)

10.Para leaders ( Jang Ki yong )
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lanjut....

Kita pun berjalan untuk mencari seseorang, dan akhirnya ketemua kita langsung samperin aja dan kita pun menyapa.

"Halo!"- seulgi , kita hanya membungkuk
"Hi, ada apa ,apa ada masalah?"- ??
"Oh tidak, kami hanya mau menanyakan kapan pemimpin besar datang (Lisa)"- jisoo sopan

"Oh,lalice belum datang"- ??

"Oke, terimakasih ketua park shin Hye"- jisoo sopan.

Jadi tadi yang mengobrol ia lah park shin Hye ketua grup (p.O&R), ia mengunkan nama samaran yaitu
(S Hye ) ,Umur (20 thn,angep aj gitu ya)

Kita pun pamit kepada ketua S Hye ,dan kita pergi untuk duduk,kita menunggu sang pemimpin mafia / lalice queen.

  Blackvelvet POV end..

Author POV..

Lisa sedang mengendarakan mobil nya dengan santai ,Sambil mendengar kan musik.

Dalam waktu 30 menit ia pun sampai di markas , sebelum ia turun dari mobil ia mengunakan topeng terlebih dahulu dan mengunakan sarung tangan nyaberwarna hitam.

Ia pun turun, dan melihat begitu sepi di luar dan markas itu di luar nya begitu menyeramkan yakan untuk mengelabui semua orang.

Lisa pun berjalan menuju pintu masuk Markas, setelah ada di depan pintu ia pun bersemirik di balik topeng itu.
' kita berkumpul kembali'- gumam Lisa.

Ceklek...

Lisa membuka pintu dan terlihat lah semua anak buah nya sedang mengobrol, "welcome" lisa

Mereka yang mendengar pun langsung menatap siapa orang yang bicara itu dan seketika semua orang kaget ternyata itu adalah orang yang di tunggu tunggu siapa lagi kalo bukan pemimpin 'BlackQu' (Lisa/lalice queen).

Semua pun memberi jalan kepada lalice queen, mereka sambil menunduk karena takut kepada nya, mereka mengenal nya itu kejam padahal kalo di lihat dari sudut pandang lain akan terlihat dia itu penyayang dan lucu.

Lisa pun berjalan menemui para ketua grup nya, mereka/para ketua memberi salam kepada queen nya, Lisa pun membalas selam nya.

"Ayo,kita mulai rapat nya"- Jang Ki Yong
"Hemm"- jawab Lisa hanya berdehem

"Untuk semuanya, silahkan kalian tunggu di sini sampai rapat selesai nanti para ketua grup kalian yang meng kompirmasikan"- teriak Jang Ki Yong kepada semua yang hadir.

"BAIK"- tegas dan kompak semua nya.

Jang Ki Yong pun membawa lalice queen & para ketua grup ke tempat rapat.

Mereka masuk ke dalam ruangan, setelah masuk mereka membicarakan apa yang harus di lakukan untuk membawa kembali ( berlian seharg $ 24jt USD ) tanpa adanya korban dari anggota 'BlackQu'.

Mereka menyusun rencana nya.
Setelah 1 jam berlalu mereka selesai rapat, mereka pun keluar dari ruangan itu.

S
K
I
P

"Besok,misi di mulai pada malam hari,biar para ketua grup yang menjelaskan semuanya"- teriak Jang Ki Yong

~~~~~~~~~~~
Oke segini dulu ya entar lanjut & thanks for reading (☆▽☆)

    Kamis, 25 November 2021 (04:54)

Queen LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang