#11, Queen Lalisa

673 52 8
                                    

Oke gays gue up nih
Sorry dah lama gak up ,hehe
Kita pake bahasa sehari-hari
Biar enak gitu
|
|
|
|
|

*Pulsek
Si Lisa keluar dari kelas menuju parkiran ya kan buat ambil mobil.ok

S
K
I
P

Saat ini Lisa sedang duduk di balkon rumahnya, Sambil meminum Soju di luar hujan awan mendung.

Terlihat senyum tipis dari bibirnya (masa dari jidatnya,canda)

'akan menyenagkan' gumam nya senyum nya berubah menjadi menyeringai mengerikan.

Meww

Eh

Eh koceng batin Lisa

"Mana koceng nya" gumam Lisa, di bawah korsi gak ada di dalam kamar ga ada,roh koceng kok bisa di pikirnya.

Pas si Lisa lihat hp yang tergeletak tak bernyawa pun paham oh ini ,suara tadi dari situ pikirnya

Ia pun mengambil hp itu dan melihat ternyata terdapat notifikasi dari seseorang.

WhatsApp

??
Hai

You
?

??
Gue soobin ketua kelas

You
Oh, ?

Soobin
Em, gue bakal masukin Lo ke grup
Kelas ,GPP kan.

You
Hemm

Soobin
Oh,oke

End

Hufff Lisa pun menyimpan kembali hp nya di meja , tiba tiba

Tring (20×)

Si Lisa yang mendengar pun ,agak kesel
Berisik gumam nya. Ia pun melihat hp nya.

WhatsApp

Soobin
Gue dah masu.. 1

Kelas 11Ipa1
Wih gila si ja... 14

Rain
Kita sudah si...2

Mommy
Sayang mommy sa...1

Asisten
Nona ada rap...2

Ia pun membuka dulu dari 'asisten nya'

Asisten
Nona ada rapat pukul 15:00,
Dia mau nya nona ikut rapat ,tidak ingin di wakilkan

Asisten
Tadi juga dia mengancam akan
Membatalkan kerjasama nya dengan
Nona. Maaf mengangu nona.


You
Saya hari ini malas untuk ke kantor dan bilang pada nya saya tidak bisa

Asisten
Baik nona, tapi bagai mana soal
Kerjasama nya

You
Terserah

Asisten
Siap nona,maaf menganggu istirahat Anda.

End

Setelah Lisa berkirim pesan dengan Asisten nya ia pun membuka pesan dari 'Mommy'nya.

Mommy
Sayang mommy sama Daddy akan pulang Minggu depan, setelah pekerjaan Daddy mu selesai, jaga diri baik-baik.

You
Iya mom, cepetan pulang kangen nih
Dan jaga kesehatan kalian, soal nya your dah berumur, kkkk

End

Lanjut si Lisa pun buka chat dari rain yang berisi tentang 'telah siap untuk penyerangan nanti malam'&'semua rencana sudah di atur'.

Terakhir ia buka grup kls yang isinya percakapan laknat para murid (awas di marahin pak Taeyang:).

Setelah membaca pesan ia pun masuk ke kamarnya untuk mandi.
Setelah mandi dan berpakaian ia pun turun ke bawah ke garasi mobil untuk pergi ke supermarket.

Setelah mandi dan berpakaian ia pun turun ke bawah ke garasi mobil untuk pergi ke supermarket

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakaian yang di kenakan Lisa :)

Setelah sampai di supermarket ia pun membeli makanan ringan seperti ,ciki,cola,Coco milk, biskuit,dll. Si lisa masukin makan itu ke troli yang di dorong nya , setelah troli nya penuh ia pun pergi ke kasir untuk membayar.

Sampai di tempat kasir ia harus mengantri dulu , terdapat 2 orang di depannya. Fuhh lama nih gumam nya.

Lama?

Ya pasti lama 2 orang itu membeli makanan sekitar 1-2 troli penuh.
bisa bayangkan ga kalo nugu di situ ,kaki pegel,kadang gatel, bosen,dll yang di rasa kalo harus ngantri.

Untung si Lisa orang nya agak sabar,kalo ga udah dari tadi di terobos aja biar cepet kan Lisa anak baik :) cuma dikit.kkk

Lanjut ...

Setelah satu abad menunggu eh 20 menit menunggu akhirnya sekarang giliran Lisa yang membayar.

S
K
I
P

Sekarang menjukan pukul 17:30 , Lisa sedang di pantai sambil menikmati sunset yang indah terlebih angin yang menerpa wajah nya dan membuat rambut nya terhembus.

Tenang,menikmati keindahan alam yang luar biasa indah,udara sejuk.
Jika orang merasakannya tubuh akan damai otak tidak akan setres semua masalah akan terlupakan.

(Kita butuh relaksasi,kita tidak boleh memaksakan tubuh/raga bekerja terlalu keras dan otak juga sama itu tidak baik untuk kesehatan. Jadi rileks kan saja, dan lupakan dulu masalah/beban pikiran kita sementara dan hirup lah kebebasan tanpa beban apa pun yang ada di benak kita)

~~~~~~~~
Jumat 4 February 2022 (19.7)
thank you for reading & vote

Queen LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang