Happy Rearding
malam brodi..
baru up nih,kuy langsung dibaca
rencananya saya mau up siang tapi karena ada problem jadi baru sempet upnya malam ini!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-Belajar untuk mencitai dirimu dulu,baru belajar mencintai orang lain
-Hazel
SMA PELITA BANGSA diisi dengan ramainya sorakan dari para siswa/siswi disana.kedatangan murid baru yang tak dikenal dengan paras tampan itu membuat kaum hawa menjerit.kabarnya sih murid pindahan dari america.
Didalam kelas 12 IPA 3,lebih tepatnya didalam kelas hazel saat ini sangat ramai dengan para siswa yang siswa maupun siswi yang sedang bergosip ria.eaa
" azel " panggil Salah satu murid itu
Hazel yang merasa namanya terpanggil pun menoleh ke sumber suara " iya kenapa " tanyanya
" ada murid baru,lo udah tau kan " tanya gadis itu
" udah " jawab hazel acuh
" yang gw denger-denger sih satu kelas sama kita " uacpnya lagi
" Oh "
" ah nggak seru lah ngajak lo gibah zel " sebalnya dan melenggang pergi dari dalam kelas
mendengar itu pun hazel hanya mengangkat bahunya acuh.kembali melanjutkan kegiatan membaca novelnya yang sempat tertunta tadi.asik membaca tiba-tiba benda pipih didalam saku roknya bergetar,pertanda notifikasi masuk.
081223xxxxxx :
Gdng blkng slkh skrg
G tngguHazel menaikkan alisnya,siapa dia dan mengapa menyuruhnya untuk bertemu digudang.karena dilanda oleh rasa penasarannya hazel pun memutuskan untuk membalas pesan tersebut.
From Hazel :
Ini siapa y081223xxxxxx :
5 mnt dr skrng
GcFrom Hazel :
/ReadHazel merapikan mejanya dan memasukan buku kedalam tasnya,keluar dari kelas dan berjalan menuju kearah gudang sekolah seperti yang perintahkan didalam chat tadi.sesampainya disana,gudang itu kosong tidak ada tanda-tanda bahwa adanya manusia disana.
" orang iseng kali ya " pikir hazel,saat hendak melangkah keluar dari gudang Tiba-tiba..
Deg
Tangan kekar melingkar pada pinggang rampingnya hazel yang ngebug pun hanya diam tanpa suara.masih memikirkan apa yang telah terjadi saat ini,mungkin hanyalah halusinasi pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAZEL
Fanfiction⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ⚠️ . . . Bagaimana jadinnya seorang gadis dengan aura badgirl dipertemukan dengan lalaki badboy? Ia sosok gadis dengan hati sekuat baja.gadis dengan sejuta masalah didalam hidupnnya.kehidupan setiap harinya hanya ada kepahi...