Perkenalan

822 69 2
                                    

Farhan: anak pertama dari 4 bersaudara dan memiliki 3 adik (fajri, zweitson, ara). Farhan memiliki sifat yang sangat perhatian kepada adik adik nya. Bahkan jika salah satu adik nya kenapa napa farhan selalu sigap untuk perhatian sama adik nya terutama si bungsu. Farhan kini udah berumur 24 tahun. Farhan memiliki usaha yaitu caffe.

Fajri: anak kedua dari 4 bersaudara kini fajri kadang bisa di panggil aji atau bang aji. Kini fajri berumur 18 yang masih duduk di bangku 3 sma. Fajri memiliki sifat cuek, pendiam tetapi perhatian juga sama adik adik nya. Fajri juga pinter banget basket bahkan menjadi kapten basket di sekolah nya.

Zweitson: anak ketiga dari 4 bersaudara. Biasa di panggil sweit atau soni. Soni lah yang paling deket dengan fajri bahkan fajri juga sering ajarin Soni buat main basket. Kini Soni berumur 17 tahun ia duduk di bangku kelas 2 sma yang satu sekolah sama abang nya yaitu fajri.

Ara: anak terakhir dari 4 bersaudara. Kini ara berusia 16 tahun ia duduk di bangku kelas 1 sma yang satu sekolah juga sama zweitson dan fajri. Ara memiliki sifat sama kaya fajri yang cuek tapi kalau udah sama abang abang nya ara juga yang paling manja.

Peran yang lain adalah member un1ty
Peran tambahan
-aulia
-kanaya
-Naura
-feny
-tasya

Jngan lupa vote ya maaf kalau gak nyambung

Kasih Sayang Seorang Abang ||Farhan Un1ty (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang