Kali ini akan aku lanjutkan hidupku namun ada sedikit perubahan. aku bukanlah seorang model sekarang. aku akan mengganti pfofesiku aku sahkan bahwa sekarang aku akan menjadi Penyanyi ini akan membatuku untuk membuat Joe bajingan itu tersingkir aku akan memulainya sekarang.
"Hai malaikat kecilku? bagaimana tidurmu? kau nyaman di rumah baru kita?" tanya ibuku yang sedang memasak di dapur.ya ini adalah rumah baru dan sangat luas ini sangat membuatku nyaman dan ya ayahku juga menikmati rumah ini.
ayahku adalah pemilik perusahaan di daerah luar kota dan luar negri dia sangat baik terhadap orang dan sangan ramah. sayangnya dia tidak pernah lama berada di rumah dia selalu keluar negri untuk menciptakan bisnis baru.
"ya lumayanlah aku sangat suka rumah ini tapi kenangan di rumah lama lebih banyak" jawabku dan langsung pergi ke kamarmandi aku ini mandi, karna hari ini aku ada janji kepada sebuah lebel music terkenal di duni SonyMusic Intertament.
__________
aku segera berangkat untuk menemui salah satu Agen SMI. aku mengendarai mobil sportku santai saja sebenarnya ini hanya pengetesan suara. aku yakin aku bisa karna itu aku merasa santai.
setelah berada di depan gedung yang tidakterlalu tinggi aku mulai mematikan mesin dan keluar dari mobil sportku aku menguncinya dan aku segera menuju ke dalam gedung.
aku menemui seorang wanita berpakaian seragam SMI.. huh. inilah SMI semua di tata dengan rapih
"Selamat pagi ada urusan penting? dengan siapa dan mau apa?
"ohh yeah aku shelen aku ingin bertemu salah satu agen SMI"
"baiklah nyonya shelen. apakah sudah punya janji?"
"ya kami sudah ada janji" tentu itu bukan aku yang menjawan kami sudah punya janji. itu adalah Tuan Luke dia adalah salah satu agen di sini yang mempunya janji kepadaku.
"tulis saja namanya dan berikan pulpen itu padanya biar dia menandatangani daftar tamu penting di sini.!"
"baik pak" perempuan itu memberika pulpennya dan aku menandatangani daftar tamunya dan.
setelah itu aku mengikuti tuan Luke ke sebuah ruangan yang tidak lain adalah Studio Rekaman.
"aku tidak bisa berlama lama jadi kita mulai sekarang saja ok?"
"baiklah tuan Luke aku rasa ini hanya butuh waktu sebentar. hah" jawabku yang menyelipkan tawaan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO MORE (niall horan fanfiction)
Fanfictiontentang seorang anak remaja yang bernama shellen dan berfrovesi sebagai model dan berpacaran dengan seorang yang terkenal dan di putuskan secara mendadak. dan tiba tiba menemukan seseorang yang merupakan salah satu personil dari boyband terkenal ata...