suara mobil ayah yang datang sentak membuat ku terbangun dari tidurku yang nyenyak.serasa kagetku membuat ku seperti orang yang kebingungan.
"Shellen,Shellen... kamu sidah bangun nak?" tanya ibukan di luar kamarku sambil mengetuk pintu kamar ku.
"thiiing" bunyi suara yang keluar dari dalam telingaku.aku terkejut dan langsung berdiri dari kasurku yang empuk lalu menuju ke pintu kamarku untuk membukanya.
"iya bu ada apa" tanya ku pada ibu. ku lihat ibu membawa pelastik belanjaan entah apa itu???
" kenakan ini! buat diri mu cantik malam ini! seperti kamu sedang berada di panggung untuk melakukan fashionshow"
"iya bu,tapi kita mau kemana?" jawabku yang menyelibkan pertanyaan kecil.
"sudah lakukan saja apa yang ibu suruh ok."
"Baik lah bu" jawab ku sambil memururungkan wajah ku
*****
aku menuruti semua perintah ibu ku membuat diriku menjadi seseorang yang cantik.huh aku perlu mengahabiskan waktu satu jam untuk merias diriku.
" Shellen.Shellen kau sudah siap" teriak ibu ku memanggil ku dari lantai bawa.
"iya bu ini aku mau turun"
jawab ku yang sedang mengambil tas tangan gantungku untuk memperlemkap hiasan di badan ku. kumasukkan handphone,sedikit alat make up dan dompet ku.
"wahhh.kamu cantik sekali anak ku"
ibuku kaget saat melihat diri ku yang turun dari tangga. wajahnya sedikit tidak yakin bahwa aku adalah Shellen anaknya. mulutnya sedikit menganga saat melihat ku dan memandangi ku dari bawah ke atas
"ohh ayolah ibu jangan bertingkah seperti itu aku menjadi minder nihh.memangnya apa bedanya saat aku menjalankan frovesi ku menjadi model sama sajakan"
"tidak nak kau berbeda malam ini" ahkk kata kata ibu itu membuatku jengkel aku ya aku tidak ada yang berbeda hish
"baiklah kalo gitu kita segera pergi yah ada keluarga yang sedang menunggu kita"
kata ibu ku. HAH??? keluarga???, ehhg memang menjenggkelkan kenapa haru menemui keluarga yang lain lagii ish
*****
coment yah kalo ada yang gak baguss thanks before :)
tetep baca yah oia sama vote ok :)
KAMU SEDANG MEMBACA
NO MORE (niall horan fanfiction)
Fanfictiontentang seorang anak remaja yang bernama shellen dan berfrovesi sebagai model dan berpacaran dengan seorang yang terkenal dan di putuskan secara mendadak. dan tiba tiba menemukan seseorang yang merupakan salah satu personil dari boyband terkenal ata...