Keesokan harinya Kinan beraktivitas seperti biasa. Sekarang dia sedang berada diatas motornya, dia sedang menuju ke sekolahnya. Kinan memakai motor besar yang seharusnya dipakai oleh laki-laki.
Kenapa wanita tidak bisa memakainya? Dia ingin berbeda dari orang lain. Itu saja.
"Woy pak rohmat, bukain gerbangnya dong!!!" Teriak Kinan pada pak satpam.
"Udh telat neng, ini udh jam 7. Gerbang udh ditutup" ucap pak rohmat.
"Yaelah telat dikit aja pak! Macet tadi, buruan buka atuh pak! Saya ditungguin guru bk ini" ucap Kinan.
"Guru bk? Woalah, yaudah masuk neng masuk" ucap pak rohmat.
Yes! Dia langsung membawa motornya masuk kedalam, setelah memarkirkan motornya dia pergi dengan berlari menuju kelasnya.
"Blom telat!!" Ucap Kinan senang.
Dia langsung masuk kedalam kelasnya dan duduk di samping Bianca, dia meminum minuman Bianca yang ada diatas meja.
"Yak!! Itu minuman gw anjir" ucap Bianca.
"Yaelah lu pelit amat sih sama gw" ucap Kinan.
Lalu Putri mendekat kearah mereka dan duduk diatas meja.
"Semalem lu kemana? Gw cari-cari kagak ada, untung kemaren gw sama Bianca bisa kabur dari tu bar, kalo engga bisa abis gw diceramahi sama bokap nyokap gw" ucap putri."Gw lewat pintu belakang yang khusus, gw dibantu orang" ucap Kinan.
"Sape?" Ucap mereka bersamaan.
Saat Kinan ingin menjawab, tiba-tiba guru datang kedalam. Semua murid langsung duduk di bangku mereka masing-masing dan pelajaran dimulai.
...
Jam istirahat berbunyi.
Kinan duduk sembari mengangkat kakinya keatas meja, untung dia memakai legging lagi jika tidak mungkin miliknya akan terlihat kemana-mana.
"Kagak mau makan?" Ucap Putri.
"Males jalan, gw nitip aja ya?" Ucap Kinan.
"Uangnya sendiri-sendiri" ucap putri.
"Ya iyalah, masa iya gw minta traktir sama lu" ucap Kinan.
Dia mengambil uang yang ada di saku yang berada di depan lalu memberikan uang itu pada putri. Putri pergi ke kantin dengan Bianca, dan Kinan sendirian di kelas. Dia cuman maenin ponselnya dengan gabutnya.
"Ga ada yang rame apa? Kenapa semuanya gosip semua sih anjir, eneg gw liatnya" ucap Kinan.
Saat sedang scroll Instagram, tiba-tiba seseorang menelpon. Kinan mengkerutkan keningnya heran, siapa? Ini nomor tidak dikenal.
"Halo" ucap Kinan.
"Kinanti" ucap seseorang.
Tunggu, dia kenal suara ini. Dia langsung mematikan telpon itu dan menaruh ponselnya diatas meja. Beberapa kali ponsel itu bergetar karena panggilan masuk, dan itu dari Gabriella!!
"Shit, kenapa dia punya nomor gw anjir? Merinding gw" ucap Kinan.
Karena kesal pada ponselnya itu yang terus berbunyi, Kinan mengangkat telpon itu lalu langsung misuh pada Gabriella.
"Kenapa nelpon terus sih?! Berisik tau!!!" Teriak Kinan.
"Kenapa marah? Aku cuman nelpon terus karena kamu ga angkat" ucap Gabriella.
"Dimana lu dapet nomor gw?" Ucap Kinan.
"Ada deh" ucap Gabriella.
"Udh jangan nelpon terus, gw lagi di sekolah. Lu mau ntar hp gw di ambil guru BK huh?" Ucap Kinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And The Mafia
Roman d'amourGxG+Futa area~ Kinanti Lestari atau biasa dipanggil Kinan adalah seorang pelajar SMA yang dicap buruk oleh orang-orang plus seorang pemimpin geng motor di Jakarta Pusat. Sifatnya yang badas, barbar, blak-blakan dan pemarah membuat dirinya ditakuti d...