Nb : sebelum baca part ini, diutamakan membaca dikala sepi dan nyaman agar feel nya lebih dapat, sekian:)
~^~^~^~^~^~^~^~^~
" Tak selamanya bahagia akan selalu berpihak kepada kita, ada kala nya di saat orang yg kita sayangi tiba-tiba menghilang tanpa kabar lalu dia kembali dgn senyuman tapi senyuman itu bukanlah untuk kita melainkan orang baru yg membuat nya lebih nyaman. "
~reallyzaSeperti biasa, pagi menyapa seluruh makhluk dunia dengan ceria.
Tetapi berbeda dengan hari ini. Matahari yg biasanya menjadi alarm bagi seluruh makhluk bumi, kini malah ikutan tertidur di dalam balutan awan.
Langit yg mendung seolah menandakan keadaan di hari itu.
Ya seperti kata orang " Mendung bukan berarti hujan " , para penduduk bumi tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa walaupun awan sudah sedia menumpahkan beban yg dikandungnya.
Kini tepat pukul enam lewat tiga puluh menit atau jam setengah tujuh pagi. Aktivitas-aktivitas di Ibukota mulai terdengar riuh. Macet di mana-mana tidak mematahkan semangat mereka mencari nafkah atau juga mencari Ilmu.
Di sebuah toko tak jauh dari macet nya jalanan kini sedang dibuka oleh pemiliknya.
Tapi ketika hendak membuka pintu toko tersebut, sang pemilik toko di kagetkan dgn seorang gadis yg sedang tertidur nyenyak tepat di depan pintu toko nya. Terlihat sepertinya gadis itu sangat lelah.
Sang pemilik toko langsung saja membangunkan gadis itu.
" Neng.. Neng.. " Ucap pemilik toko itu menggoyang kan pelan lengan gadis itu.
Perlahan gadis itu mulai membuka matanya.
" Neng.. Knp neng tidur disini atuh?? " Tanya pemilik toko ketika mata indah milik gadis itu benar-benar terbuka.
" Astaghfirullah maaf akang saya ketiduran.." Ucap gadis itu mengucek-ngucek matanya.
" Oladalah neng kecapean ya? " Tanya pemilik toko itu
" Iya akang.. Oh iya akang sekarang teh ham brapa yak? " Tanya gadis itu
" Sekarang sudah mau jam tujuhan atuh neng " Ucap sang pemilik toko
" Astaghfirullah ya Tuhan.. Saya bisa-bisa telat ni " Ucap gadis itu mulai panik
" Eh eh nonton kenapa? " Tanya pemilik toko
" Saya harus pulang secepatnya akang, klo tidak saya akan menyesal " Ucap nya
" Eh tapi nama neng siapa? " Tanya pemilik toko
" Saya rara akang.. Skrg saya harus segera pulang, tapi saya tidak tau bagaimana bisa pulang secepatnya " Ucap gadis itu yg ternyata adalah rara
" Oh yasudah saya antar saja " Ucap pemilik toko
" Akang yakin? Gmn dgn toko akang? " Tanya rara
" Sudah mari kita pergi, nnti nengnya telat lagi " Ucap pemilik toko itu menaiki motor nya.
" Maaf ngerepotin ya akang " Ucap rara segan
" Tidak papa neng, ayuk buru ntr neng nya telat " Ucap pemilik toko itu
Rara pun langsung naik di jok belakang motor tersebut. Lalu pemilik toko itu segera melajukan motor nya sesuai arahan rara.
....
" Nah nah situ akang " Ucap rara menunjuk sebuah rumah mewah
" MasyaAllah ini teh rumah apa istana? " Takjub nya
" Aduh akang ya jelas ini teh rumah.. Udh ah saya mau masuk dlu, oh iya ini ada sedikit uang untuk akang karna telah ngaterin saya dgn cepat dan selamat " Ucap rara sambil memberikan sebuah amplop coklat ke sang pemilik toko
" Eh eh tidak neng.. Saya bukan tukang ojek, saya bantu ikhlas " Ucap sang pemilik toko
" Udh ah Terima aja.. Yaudah ya akang, terimakasih byk.. Saya msk dlu, sekali lagi trimakasih " Ucap rara sambil berlari msk ke rumah mewah tersebut.
" Dasar bocah edan.. Tapi gapapa, dpt rezeki pagi ini.. Alhamdulillah " Ucap sang pemilik toko lalu pergi meninggalkan rumah mewah tersebut.
Ceklekkk..
Pintu dibuka cepat oleh rara.
Rara yg masih menetralkan nafas nya memilih diam lalu mengucapkan salam.
" Assalamu'alaikum " Ucap rara terengah-engah
" Waalaikumsalam "
Rara terpaku sebab dia hampir saja menabrak wanita di depan nya yg sedang memegang koper sepertinya akan pergi jauh.
" Ra? "
________________________
LANJOTTTT🤣
SEPERTI BIASA JANGAN LUPA UNTUK PENCET TOMBOL ⭐ DI POJOK KIRI BAWAH, LALU KLIK 💬 UNTUK NYAMPEIN UNEG-UNEG MANJAH NYA, DAN GA BOLEH LUPA JUGA UNTUK " FOLLOW " BIAR GA KETINGGALAN CERBUNG² BARU AUTHOR DAN JUGA JANGAN LUPA FOLLOW IG PRIBADI & IG NULIS AUTHOR YAAAA ...
SEE YOU GUYS❤
JANGAN BOSAN MENANTI KELANJUTAN NYA YA <3
.
.
.
.
.
MAAPKAN TYPO BERTEBARAN!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
JARAK (END)
Fantasy" Menjauh darimu mungkin hal sulit yg harus aku lakukan. Tapi jika ini adalah hal yg terbaik, aku akan melakukan apapun agar kamu bahagia walau tanpa ku.. " AULIA " Nth kenapa aku hanya ingin jauh dari nya. Tapi saat dia yg menjauh dariku, aku meras...