Tittle : Ketika NCT Menikah (New Version)
Cast : Osaki Shotaro x Park Jiya======================
Beberapa detik tak ada ucapan yang terlontar dari mulut dua perempuan yang sedari tadi masih diam mematung sembari memandang satu sama lain.
Ya Seo Hwa Na memang sudah memiliki janji bertemu dengan sahabat di tempat bekerja nya dulu. Memang saat masih berada di ruang latihan suaminya, Jaeha sempat menelponnya ingin bertemu. Dan alhasil begini lah, sepertinya dia akan segara di interogasi.
Hwa Na : gak usah ngeliatin gue kayak gitu juga kali, biasa aja dong.
Jaeha : ini juga udah biasa gue liatnya. Kalo gak biasa berarti gue merem dong.
Balasan yang sebenarnya tidak berguna. Tapi ya sudah apapun alasan nya Hwa Na tetap menerima nya. Karna dia tau tujuan Jung Jaeha mengajak nya bertemu.
Jaeha : sekarang jelasin ke gue alesan Lo resign dari kerjaan Lo?
Hwa Na : kan gue udah pernah bilang sama elo, gue mau ngurusin suami gue.
Jaeha : ya masak lakik Lo gak bisa sih ngertiin elo gitu. Lo tu kerja udah lama loh Na, gak sayang Lo sama karir Lo hah?
Ucapan Jaeha terdengar dalam. Kalau dipikir bagi Hwa Na dia memang sangat menyayangkan keluar dari kerjaannya. Dia sudah terlanjur mencintai pekerjaannya. Tapi sekarang statusnya sudah berbeda, dia sudah memiliki seorang suami. Otomatis seperti apapun itu dia harus mementingkan suami daripada apapun itu.
Jaeha : gue tau elo yang gak bisa mudah gitu aja resign dari kerjaan. Apalagi kalo Lo emang udah betah banget sama kerjaan Lo, ya kan?
Hwa Na : iya sih Lo bener. Tapi gue gak nyesel sama keputusan gue. Karna mau kayak gimana pun, gue harus mentingin suami gue. Lagipula ini juga udah jadi keputusan gue, ini keinginan gue.
Keinginan Jaeha sebenarnya hanya ingin Hwa Na bisa mengerti kalau apa yang dia lakukan sudah salah besar. Dengan dia keluar dari pekerjaannya, akan menghilangkan keinginan nya untuk menjadi wanita karir dan memiliki perusahaan sendiri. Terlebih lagi saat di kantor hanya Hwa Na yang selalu dekat dengannya. Jujur dia kesepian.
Hwa Na : udah gak usah lebay, kalo Lo kesepian, Lo bisa hubungin gue. Atau Lo bisa dateng ke apartemen gue.
Jaeha : ah gilak aja Lo, masak gue disuruh dateng ke apartemen Lo. Lo kan udah punya suami Na, gak enak lah gue kalo ada lakik Lo.
Hwa Na : Johnny jarang dirumah kali, kan tiap hari dia latihan. Ya paling cuma hari Minggu doang yang libur.
Jaeha berfikir sejenak dengan kehidupan dari Seo Hwa Na, kenapa dia baru menyadari jika sahabatnya itu istri dari member boyband terkenal NCT Johnny Seo. Pantas saja keputusannya keluar dari perusahaan sudah dipikirkannya matang-matang.
Jiya : Permisi.
Mata Seo Hwa Na dan Jung Jaeha tampak menyoroti seorang gadis dengan seragam pelayan di cafe tersebut yang dengan tatapan nya menatap bergantian Hwa Na dan juga Jaeha. Dengan tertera namtag Park Jiya disana.
Hwa Na : iya, kenapa?
Jiya : benar nona istri dari Johnny NCT?
Mendapat pertanyaan itu, sontak Hwa Na mengangguk. Tidak aneh jika ada yang mengenali nya. Menjadi istri dari seorang publik figur memang harus seperti ini menghadapi resiko jika ada seorang fans suaminya yang terkadang ingin berfoto dengan nya.
Jiya : Ah saya cuma..
... : Park Jiya.
Jiya menghentikan ucapan nya kala panggilan menyerukan namanya terdengar jelas ditelinga nya.