Ten Lee

3 0 0
                                    

Tittle : Ketika NCT Menikah [new version]
Cast : Ten Lee x Choi Yerim

======================

Mempertahankan hubungan, setiap pasangan pasti akan melakukan hal yang sama jika terjadi pertengkaran diantara pasangan. Termasuk juga yang tengah dialami Ten Lee. Member NCT asal Thailand yang memang diketahui selama beberapa hari ini menyimpan sesuatu yang membuat fikirannya sedikit terguncang.

Tak ada yang mengetahui masalah yang dialami nya. Dia kerap menyimpannya dengan sangat hati-hati. Bukan tanpa alasan, ia hanya tidak ingin masalah nya justru akan berdampak dengan pecah konsentrasi grup nya. Kesibukan yang mereka jalani juga sudah sangat menguras tenaga, bagaimana jika ia menceritakan masalahnya, semua nya akan hancur.

Brak!

Sangat keras dobrakan pintu yang terdengar mengaung seolah seperti dentuman sangat keras sekali.

Mata Ten menelisik arah pria yang kini masuk dengan sangat tergesa. Bahkan tanpa menghiraukan dirinya pria tersebut lantas langsung melaju kesebuah toilet. Tentu saja untuk menormalkan masalah pencernaan nya.

Beberapa menit berlalu, Ten masih berdiam diri berdiri didepan kaca wastafel. Memikirkan yang harus ia lakukan kedepannya. Setidaknya ia harus mendiskusikan masalah nya pada sang kekasih untuk mencari solusi yang pas demi kelangsungan hubungannya.

Chenle : woaah lega.

Ya pria itu Zhong Chenle keluar toilet dengan ekspresi wajah yang menunjukkan ketenangan karna berhasil mengeluarkan yang mengganggu perutnya sedari tadi.

Chenle : lah elo disini bang?

Ten menatap Chenle yang sekarang sudah membasuh tangannya diwastafel tepat disanping nya.

Ten : gue udah dari tadi disini. Dasar Lo nya aja yang gak ngeliat gue.

Wajah Chenle berubah seolah berfikir benarkah begitu? Tapi kenapa dia malah tidak melihat keberadaan pria itu? Ah sial efek sakit perut sudah membuat konsentrasi nya pecah.

Chenle : eh masak sih bang? Sumpah deh gue gak ngeliat elo?

Ten hanya mendesah nafas kasar saat Chenle mengatakan hal yang sangat tidak masuk akal. Sudah jelas-jelas dia berdiri tegap di depan kaca. Seperti nya pria Cina itu menganggap Ten seperti makhluk astral tak terlihat.

Chenle : ya sori, perut gue mules banget tadi, biasalah abis makan ramen di kantin pedes banget anjir.

Ten : tumben Lo makan dikantin, biasa nya juga Lo makan dulu dirumah Lo?

Chenle : tadi malem gue tidur di asrama gak pulang kerumah. Abis live sama Jisung langsung ketiduran.

Dengan santainya Ten ber- oh ria, mengangguk mengiyakan ucapan Chenle yang ya terlihat santai. Berbeda dengan dirinya yang menyimpan beban pikiran.

Melalui pantulan kaca Chenle memperhatikan raut wajah Ten yang terlihat tidak baik. Sangat terlihat jelas sekali.

Chenle : Lo kenapa bang?

Ten : eh? Gue gak kenapa-napa.

Chenle : masak sih? Gak percaya gue?

Ten : lah beneran kali gue gak kenapa-napa. Perasaan Lo aja ah.

Chenle makin fokus membidik sosok Ten yang terlihat jelas kini sudah menunjukkan ketegangan dari raut wajah nya. Seperti nya tatapan mata pria Cina itu membuat nya tak berkutik.

Chenle : cewek Lo ngulah ya?

Ten membulatkan matanya. Kaget mendengar Chenle mengatakan hal itu. Kenapa tiba-tiba pria itu berspekulasi yang tidak pernah berada di fikirannya?

Ketika NCT Menikah {new version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang