[2]

670 47 7
                                    

Happy enjoy the story




📍 Swiss , Eropa

Prangg~

Joy menatap ke arah ponsel yang baru saja ia lempar ke meja kerja nya. Benar dugaannya setelah pamannya beberapa kali menelpon dan ia sengaja tak mengakat nya kali ini pamannya malah mengirim pesan kepada nya.

Joy berdecak kesal , jujur dirinya kali ini belum siap untuk kembali bertemu dengan mereka setelah bertahun tahun.

" Pulang , enggak , pulang , enggak , pulang , enggak. "

" Pulang enggak yah. "

" Kalau pulang gua takut kalau enggak lebih takut kan jadinya bimbang."

" Udah lah piks pulang. " Joy berdiri ia membereskan berkas berkas baru saja ia ingin tanda tangani , kali ini ia memilih untuk pulang dan kembali bertemu mereka.

Tokk tokk

" Masuk. "

" Wihh kak Joy mau kemana kok beres beres , mau pulang?? " Dia grace salah satu karyawan yang sudah Joy anggap adik nya sendiri.

" Iya cel , ouh ya kakak boleh minta tolong gak? " Joy menatap Grace yang ada di hadapannya.

" Boleh , minta tolong apa? "

" Jaga kantor yah , kakak serahin ke kamu. "

" Kakak , mau kemana? "

" Kakak di suruh pulang sama paman , jadi kakak serahin kantor sama kamu. " Joy memperhatikan Grace yang terdiam , dia tau Grace pasti bimbang kan? Dia takut melakukan kesalahan di kantor Joy ini.

" Tenang kakak juga minta bantuan kak Fendy , jadi kamu gak sendiri. "

" Ouh ya kamu ada apa kesini? " Pertanyaan itu membuat gadis yang berumur 21 tahun mengerucut kan bibir nya.

" Eumhh padahal aku tadi mau ngasih tau kakak kalau ada cerita novel bagus bgtt. "

" Kamu udah baca? "

" Udah dong , cerita nya seru banget lohh kakak wajib bangett baca. "

" Judul nya apa? Nanti kali kali kakak baca trs cerita gimana? " Joy menatap Grace kembali , jujur dirinya antusias sekali apalagi jika Grace yang memberitahu nya , karna setiap grace yang memberi Saran tentang cerita sudah pasti cerita itu membuat Joy tertarik.

" judul nya tuh 'nine princess' , cerita nya tuh mengisahkan tentang 9 kakak beradik perempuan yang saling melengkapi , hidup harmonis , saling menguatkan , mereka hidup tanpa orang tua karna sejak umur mereka 10-17 tahun orang tua nya meninggal , tapi mereka tetap hidup harmonis dengan kasih sayang. " Joy terdiam '9 kakak beradik perempuan hidup dengan harmonis' jujur kali ini dia teringat dengan 8 saudari nya , kapan mereka akan harmonis? Saling melengkapi? Saling menguatkan? Saling sayang? Ingin sekali rasanya joy merasakan hal itu kembali bersama ke 8 saudari lainnya.

📍Amerika serikat , new York

" AAAAAAAA- "

BRUKK

" Jeff, lu bisa gak sih masuk tuh ketuk pintu dulu. "

" ya, maaf na- " cicit Jefry pelan

" Soal nya lu teriak-teriak gua kira lu keserupan " lanjut Jefry cengengesan.

" Halah alasan orang ruangan gua kedap suara, mana bisa kedengeran sampe keluar " ucap anna yang melihat jefran cengengesan gak jelas

" adhhh kebiasaan, ada apa lo? "

REVISI  • 𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐕𝐄𝐋𝐕𝐄𝐓 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang