[3]

719 69 6
                                    

Happy enjoy the story




📍 Seoul , Korea Selatan

Jisa menatap mansion di hadapannya , mansion dengan beribu kenangan di dalamnya. Jisa menghela napas sebelum memasuki mansion itu. Terlihat di sana hanya ada 2 orang yang menandakan bahwa jisa tidak telat dan dia lah yang pertama datang. Tapi yang membuat jisa bingung kenapa di sana ada pengacara Kim (?). Asal kalian tau pengacara Kim adalah pengecara terpecaya di keluarga Bae, bahkan sebelum tuan Bae pergi dia sudah lebih di percaya Keluarga Bae.

" Jisa bagaimana keadaan mu? "

" Baik. " jawaban jisa membuat paman Lee menghela napas. Memang dari 9 bersaudara dia lah yang paling banyak perubahan.

" Ya sudah kalau begitu kau duduk saja , kita menunggu kedatangan saudari mu yang lain " ucap paman yang hanya di balas deheman oleh jisa.

SKIP

Terlihat suasana keluarga Bae sangat amat hening setelah kedatangan 8 suadara lainnya setelah jisa. Aneh sih mereka seharusnya senang bukan tapi ini malah kebalikannya mereka seperti orang yang baru amat bertemu.

" Jisa bisa kah kau fokus pada paman, simpan buku mu mereka sudah datang."
Jisa terdiam mereka sudah datang? Sejak kapan apa dia yang terlalu sibuk dengan buku nya atau mereka yang terlalu cepat datang.

" Oke maaf sebelumnya paman memanggil dan menyuruh kalian untuk pulang secara mendadak "

" Tidak usah basa basi , tho the points saja. " Ucapan Airin membuat paman Lee lagi lagi menghela napas , anak sulung Keluarga Bae ini memang tidak suka basa basi.

" Pengacara Kim , silahkan. "

" Baik terimakasih , tuan lee. "

" Sesuai permintaan nona  , saya ingin membicarakan tentang wasiat. " Ucapan pengacara Kim membuat 9 putri keluarga bae itu terbingung , wasiat? Wasiat dari siapa?

" Mungkin kalian kaget dengan apa yang saya bicarakan , wasiat ini dari Alm nyonya bae "

" Kenapa tidak dari dulu saja. "

" yerim , di sini di perintahkan bahwa wasiat ini akan di bicarakan ketika nona airin berumur 28 tahun. " Ucapan pengacara Kim membuat mereka kembali bingung kecuali dengan airin , mungkin airin tau apa yang sekarang saudari nya pikirkan , mereka tak mengenali nya kan (?) Airin tau mereka tau nama dia tapi tidak dengan wajah nya sekarang.

" maaf pengacara Kim saya memotong pembicaraan. "

" Mungkin kalian tidak saling mengenali , paman tau 10 tahun itu bukan waktu yang sebentar , dan mungkin banyak perubahan dari kalian sampai kalian tidak mengenali satu sama lain , dan karna itu juga paman akan
memperkenalkan satu satu dari kalian. "
Ucapan paman nya itu membuat 9 bersaudara menatap nya dengan bersamaan.

" Oke , dimulai dari sebelah kiri. " Paman berdiri lalu menunjuk ke arah kiri dengan 5 jari

[*bayangin ajh gimana*]

" Yang pertama di sana ada anna atau lebih di kenal roseanna , anak ke-7 mungkin kalian tau dia memiliki saudara kembar yang bernama lili , umur dia sekarang 24 tahun. "

REVISI  • 𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐕𝐄𝐋𝐕𝐄𝐓 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang