Selamat membaca:)
And enjoy!!Sedikit cerita tentang 'Love Story'
Novel Love Story adalah novel yang sedang booming di kalangan para remaja. Alur cerita ini juga klise dan sangat mudah di tebak.
Novel itu menceritakan tentang seorang pemuda yang merupakan wakil dari geng motor yang terkenal bernama Kenzo Pradipta dengan seorang perempuan pelayan cafe bernama Adea Safitri.
Pertemuan mereka juga cukup singkat, dimana saat itu Kenzo sedang kumpul dengan teman-teman nya di cafe tempat Dea bekerja. Pada saat Kenzo mau ke toilet, dia tidak sengaja menabrak Dea. Dan setelah itu mereka bertemu kembali di sekolah, dengan Dea yang menjadi guru belajar nya Kenzo. Karna sering bersama timbullah benih-benih cinta diantara mereka berdua. Kenzo mengungkapkan perasaan nya dan mereka akhirnya pun pacaran.
Tapi kisah cinta mereka tidak lengkap tanpa adanya antagonis bukan?. Yaps, dia adalah Clara Adelin Aditya, tokoh antagonis di novel Love Story. Clara sendiri sudah menyukai Kenzo dari kelas 2 SMP. Clara sempat menyatakan perasaannya, namun di tolak mentah-mentah oleh Kenzo. Bukan nya menyerah, Clara malah semakin mengejar Kenzo. Saat Clara mendengar kalau Kenzo berpacaran dengan Dea, Clara marah besar dan membully Dea habis-habisan, namun Dea selalu di tolong oleh Kenzo dan teman-teman nya. Karena sudah muak, akhirnya Clara pun merencanakan pembunuhan kepada Dea, tapi bukan nya Dea malah dirinya yang terbunuh, karna mobilnya jatuh ke dalam jurang. Setelah kematian Clara, alur novel kembali lanjut hingga end.
Kenzo dan Dea menikah, dan dikaruniai sepasang anak yang cantik dan tampan.
***
DING!
[Selamat datang di dunia novel 'Love Story' tuan rumah. Saya sistem 009 akan menemani anda di dunia novel ini]Nayra melihat ke kanan dan ke kiri, dia mencari asal suara itu. Namun nihil dia tidak menemukan adanya orang lain di ruangan nya selain dirinya sendiri.
"Siapa?" tanya Nayra.
[Saya sistem tuan rumah, saya di dalam pikiran anda dan tidak bisa dilihat!]
Nayra memegang kepalanya yang terasa sakit. Ia kembali mendengar suara itu, apakah dia hanya berhalusinasi atau mungkin dia menjadi gila karna terlalu memikirkan masalah hidupnya.
[Anda tidak gila dan sedang berhalusinasi tuan rumah!]
"Kamu siapa sih?" tanya Nayra yang sudah terlanjur kesal.
[Sudah saya bilang tuan rumah, kalau saya ini sistem!!!]
Mata Nayra melotot, "Sistem?" beo nya.
[Iya tuan rumah!]
"udah kek di novel aja, pake sistem-sistem segala" gumam Nayra yang di dengar oleh sistem 009
[Ini memang dunia novel tuan!]
"APAA? jadi aku beneran transmigrasi gitu, trus masuk ke novel?" ucap Nayra setengah berteriak, jantung nya kini sudah dag-dig-dug serrr:v
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become A Extra Characters
FantasyEca Prameswari. Gadis cantik yang meninggal akibat terjatuh dari atap sekolah karna didorong oleh temannya sendiri. Bukan nya ke alam baka, Eca justru masuk ke dalam sebuah novel yang dibaca nya sehari sebelum kematiannya. Eca disana berperan bukan...