Disclaimer : Garasu no Kamen by Suzue Miuchi
FanFiction by Agnes Kristi
===========================================================
Wajah cantik Maya menunjukkan ekspresi masam saat Masumi dengan penuh percaya diri menyeret wanita muda itu ke arah taman belakang kediaman Ozaki. Tentu saja Maya tidak berani menolak ketika sang ibu sudah bertitah.
"Tuan Muda Hayami, tolong lepaskan tangan saya."
Masumi menoleh hanya untuk tersenyum dan tetap berjalan dengan santai.
"Tuan Muda Ha-,"
"Masumi, panggil aku Masumi dan aku akan melepaskan tanganmu." Pria itu kembali menoleh dan kali ini mengerlingkan mata pada Maya. Dia menahan diri untuk tidak tertawa saat mendengar decakan kesal calon istrinya. Ya, suka tidak suka Masumi sudah menetapkan Maya sebagai calon istrinya.
"Masumi lepaskan tanganku." Maya menurut pada permainan putra tunggal Hayami itu. Alih-alih melepaskan, Masumi justru mengeratkan genggaman tangannya. "Masumi!" ketusnya kemudian.
"Ah, apa aku belum mengatakan kalau aku akan melepaskannya setelah kita sampai?" Pria itu terkekeh dengan suara renyah.
Maya ingin menjerit tapi kemudian sadar kalau itu tidak berguna. Akhirnya mereka sampai di taman belakang, Masumi menariknya untuk duduk berdampingan di bangku panjang, di depan taman bunga kesayangan Mayuko.
"Ternyata memang lebih menyenangkan di luar, bukan begitu ... Maya?" Masumi memiringkan wajah sembari mengulas senyum.
Menghela napas panjang untuk meredakan emosi, Maya hanya melirik pria yang masih menatapnya.
"Kau marah, hm?"
"Masih perlu bertanya?" Wanita itu menyilangkan tangan di depan dada, menegaskan kekesalannya.
Melihat calon istrinya merajuk justru membuat Masumi tertawa. "Kau lucu saat marah."
Tentu saja Maya semakin kesal mendengarnya. "Aku tidak akan menjadi korban rayuanmu."
Kening Masumi berkerut mendengarnya. "Rayuan? Ah, aku mengerti." Pria itu kemudian mengangguk. Dia yakin kalau calon istrinya percaya dengan rumor playboy yang tersebar di luar sana. Sayangnya Masumi tidak merasa demikian. Dia hanya pemuja wanita bukan mempermainkan mereka. Media memang selalu membesar-besarkan segala sesuatunya.
"Tolong batalkan rencana perjodohan ini." Maya memohon meski masih dengan wajah masam.
"Kenapa?" tanya Masumi santai seraya menyandarkan punggung ke bangku, tangannya juga bersilang di depan dada.
"Kenapa? Apa kau mau menikah dengan wanita yang tidak kau cintai?"
"Aku tidak masalah."
"Tidak masalah?" Maya benar-benar terkejut mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OMIAI
FanfictionMaya Ozaki, aktris terkenal berusia dua puluh tujuh tahun, tidak pernah menyangka akan dipaksa menikah oleh ibunya. Dia dijodohkan dengan pewaris tunggal DAITO Grup, Masumi Hayami. Semua orang menyebutnya beruntung karena bisa menjadi istri Masumi...