"Eomma!! Hiks huhh hiks " Kata yuju tersenyum menangis pada benda persegi dihadapan nya kini
"Kalian sudah mengetahui jika wanita yang dicintai oleh seongwoo oppa adalah jisoo unnie, wanita yang sudah menghancurkan impian ku. Apakah kalian akan menyetujui hubungan mereka? "
"Aku mengerti jika itu hanya masa lalu, tapi aku tidak bisa melupakan kejadian sepuluh tahun yang lalu eomma, appa.
Saat aku melihat wanita itu, semua kejadian itu berputar di kepala ku, mereka kembali membuatku sesak. Bisakah kalian menjemput ku, biarkan aku pergi dengan kalian saja, terlalu banyak cobaan aku tidak kuat,,,, rasanya aku ingin menyusul kalian,,,, sungguh. Jemput aku, aku tidak ingin menghadapi dunia ini lagi,,,, jebal eomma appa... ""Eomma!! Ottoke? " Ulang yuju dengan suara yang terdengar sangat lemah, ia terus mengulang kata yang sama hingga tubuhnya terjatuh tepat disamping benda persegi itu. Tubuh gadis itu lemah tidak ada tenaga yang tersisa disana, pandangan gadis itu mulai kabur dan yang ada di pengelihatan nya saat ini hanyalah kegelapan.
...
Jungkook terus memukul seongwoo setelah apa yang namja yang mengaku sebagai kakak laki-laki dari tunangan nya itu kembali membuat yuju terluka,minho mencoba menghentikan jungkook tapi jungkook sepertinya benar-benar sudah kecewa berat dengan seongwoo sampai ia lupa jika orang yang ia pukul itu adalah kakak laki-laki tunangan nya atau mungkin sekarang seongwoo akan menjadi calon kakak iparnya.
Seongwoo yang dipukul hanya pasrah, ia tidak mempunyai tenaga untuk melawan setiap pukulan yang dilayangkan oleh jungkook.
"Pukul aku, habisi aku jungkook!! " Teriak seongwoo
"Aku akan melakukan nya, jika saja aku tidak mengingat yuju, hyung" Kata jungkook menarik krah baju seongwoo hingga membuat pria choi itu terpojok ke dinding rumah sakit.
Ya, sekarang mereka ada dirumah sakit. Mereka menemui yuju dalam keadaan pingsan di dekat makan orang tua mereka, sekarang yuju masih berada didalam sana, ntah apa yang sedang terjadi pada wanita malang di dalam sana.
"Yak jeon jungkook!! " Teriak suga yang baru saja sampai dengan yang lain, setelah mendapat kabar kalau yuju masuk rumah sakit.
"Hentikan!! " Kata suga dan dibantu oleh jimin, jhope dan taehyung serta minho untuk menghentikan aksi jungkook.
"Apa yang kau lakukan pada seongwoo hyung? " Tanya suga emosi
"Tanya padanya, apa yang sudah dia lakukan pada yuju" Jawab jungkook membuang muka mengacak rambut frustasi
"Apa maksud nya hyung? " Tanya suga pada seongwoo
"A-aku yang membuat yuju seperti ini, aku... Yang membuat nya!! " Jawab seongwoo
"Nde? "
"Seongwoo memiliki hubungan dengan jisoo anak dari paman kim soo hyun" Jawab minho
"Nde?? Hyung, kau tau kan kalau yuju tidak menyukai jisoo noona, kenapa kau melakukan ini?? " Kata suga penuh tanya
Sebelum ada jawaban dari seongwoo, saat itu dokter yang memeriksa keadaan yuju keluar dari ruangan itu.
"Bagaimana keadaan yuju? " Tanya minho
"Sepertinya yuju banyak mengalami tekanan sehingga membuat nya stress, tapi tenang saja sekarang yuju hanya perlu istirahat. Dan biarkan dia menginap disini sampai infusnya habis, setelah itu dia bisa pulang" Jelas dokter Lee ji eun, yang merupakan dokter keluarga choi
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You (END)
Fanfiction"Aku tidak akan meninggalkanmu" jeon jungkook "Ini sudah saatnya dan aku akan mengakhiri ini semua" choi yuju "Maaf" eunha "Hanya menunggu waktu saja,eoh" jimin "Carilah wanita lain,wanita yang tidak akan membuat mu menderita" jung yerin "Kau adalah...