part 9

3.2K 184 17
                                    

WELCOME!

HAPPY READING NA♡'・ᴗ・'♡
-----------------------------------------------------------

"Gupi! " Teriak mew tak menemukan Gulf kesayangannya.

"Gupi didapur, Miu! " Saut Gulf.

Mew pun dengan langkah lebar berjalan kerarah dapur.

"Gupi!!! " Teriak mew langsung memeluk pinggang Gulf dengan erat.

"Kenapa sih Miu! Gupi lagi sibuk tahu sana Miu bobo lagi aja" Kata Gulf langsung melepaskan pelukan mew.

"Ihhh miu kan mau di kiss sama di hug sama gupi pas Miu baru bangun biar kayak couple lain" Kata mew cemberut.

"Yaudah sini kiss" Kata Gulf mulai mendekatkan bibirnya dengan mew.

"MUACH! " mew dengan cepat mengecup bibir lembut milik Gulf.

"Yey! Miu dapet kiss dari gupi" Senang mew langsung berlari keluar dengan senyumnya yang lebar.

"Miu! Jangan lari2 ih nanti jatuh" Tegur Gulf mendengar langkah kaki mew yang sangat berisik.

"Hihi maaf gupi" Kata mew.

"Miu2 nanti kalau gupi udah selesai masaknya kita main ya? " Ajak Gulf.

"Main apa gupi? " Tanya mew.

"Main mobil2an sama main boneka2an" Kata Gulf.

"Wah! Ayok gupi nanti Miu yang jadi mobilnya na? " Kata mew.

"Oke! Nanti gupi jadi bonekanya" Kata gulf senang idenya diterima baik oleh mew.

"Miuuuu gupi udah selesia masaknya" Teriak Gulf berlari sambil melepas celemeknya.

"Ihh gupi! Tadi gupi bilang jangan lari² tapi gupi nya sendiri lari²" Kata mew kesal.

"Hehe maaf gupi lupa" Cengir Gulf.

"Udah ayok Miu, kita main" Ajak Gulf langsung membawa mew kedalam ruang bermain.

"Sini Miu! Duduk di sebelahnya gupi"kata Gulf menepuk tempat kosong disebelahnya.

Mew pun hanya menurut ia langsung duduk di samping gulf.

" Nah Miu ini Miu pegang mobil2annya terus ini boneka beruangnya gupi pegang"kata gulf memberikan mobil²an kepada mew dan sebuah boneka beruang berukuran sedang kepada gulf sendiri.

"Gupi? Ini bukan mobil²an ini transformer" Adu mew.

"Hehe maaf miu, gupi udah rusakin semua mobil²annya terus cuma itu aja hehe" Kata gulf menyengir.

"Iya nggak apa² kok gupi! Miu tetep seneng" Senyum mew.

"Udah ayok Miu kita main" Ajak Gulf langsung sibuk dengan dunianya sendiri sementara mew ia juga sudah asik bermain dengan dunia Gulf.

"Hahahaha, Miu kegigit sama angsa nya" Tawa Gulf ketika robot angsa nya tiba² saja hidup dan menggigit tangan mew.

"Awh! Ini sakit gupi hwaaaa angsa nya jahat gupi hiks gupi harus marahin angsa nya biar nggak gigit Miu lagi" Tangis mew.

"Iya Miu! Gupi marahin angsa nya! " Tegas gulf.

"Heh angsa! Kamu jangan gigit Miu lihat miunya nangis gegara kamu gigit tau! "Marah Gulf kepada angsa nya.

My Maid🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang