-----------------------------------------------------------
WELCOME!HAPPY READING NA~
-----------------------------------------------------------Keduanya kini selesai dengan kegiatan mandinya.
"Miuuuu" Panggil gulf panjang.
"Kenapa gupi? Gupi mau mamam apa? Hm? " Tanya mew bertubi².
"Ish! Gupi mau bobo puk2in gupi terus kiss gupi juga" Manja gulf sembari membaringkan tubuhnya di atas kasur.
"Mau puk2 sama kiss aja marah²" Ejek mew sembari ikut membaringkan tubuhnya di sebelah gulf.
"YAUDAH LAH GAK JADI!! SANA2 TIDUR DILANTAI" amuk gulf langsung menendang mew dari atas kasur hingga jatuh ke lantai.
"Shhhh" Ringis mew sembari memegangi pantatnya yang terjatuh lebih dulu ke lantai.
"ini sakit loh gupi" Kata mew masih meringis kesakitan.
"SIAPA SURUH NGEJEK GUPI" kata gulf langsung membaringkan tubuhnya kasar ke atas kasur membelakangi mew.
"Gupi jangan marah2 na,nanti babynya juga suka marah2 loh" Nasehat mew sembari memeluk gulf dari belakang mengelus perut datar tersebut dari luar pakaian yang masih membalut tubuh tersebut.
"Nye nye nye" Kata gulf kesal langsung menarik tangan mew dari perutnya dan memeluk tangan itu.
"Jangan marah2 lagi na" Kata mew mengelus surai gulf dengan lembut dengan tangan sebelahnya.
"Huum, peluk gupi" Kata gulf langsung melingkarkan tangan mew kepada pinggangnya.
Mew tersenyum melihat sang istri yang kadang marah kadang manja jika istrinya marah benar2 sangat menyeramkan sementara ketika istrinya tengah bermanja ria benar² sangat manja dan menggemaskan.
"peluk gupi!! Ishhh" Rengek gulf.
"Iya2 sini" Kata mew langsung melingkarkan satu tangannya ke pinggang gulf dan mengunci kaki gulf dengan kedua kakinya.
Keduanya tersenyum dalam diam dengan pelukan hangat yang senantiasa mereka buat hingga keesokan paginya.....
"Miuuuuu"panggil gulf panjang.
"Nghhhhh kenapa gupi? " Tanya mew membuka matanya sedikit.
"Gupi mau dimsum...." Cemberut gulf lirih.
"Suruh maid buatin gih" Kata mew mengelus surai gulf.
"Gupi maunya dimsum yang di restoran bintang 10 itu" Kata gulf.
"Ha?apa? Dimsum di restoran bintang 10??" Tanya mew tak percaya.
"Iya" Jawab gulf menunduk cemberut.
"Jam segini restorannya belum buka sayang koki nya aja belum ada yang datang" Kata mew lembut mendudukkan dirinya menatap gulf.
"Tapi gupi mau makan dimsumnya.... " Lirih gulf nulai menangis.
"Ahhh yasudah2 jangan menangis na" Kata mew langsung memeluk gulf yang mulai meneteskan air matanya.
"Hiks.....gupi mau dimsum" Tangis gulf sembari merengek minta dibelikan dimsum kepada suaminya.
"Kita beli dimsumnya tapi nggak di restoran bintang 10,oke? " Tawar mew.
"Nggak mau!! Maunya dimsum restoran bintang 10" Rengek gulf menjadi2.
"Kalau gitu nggak usah beli dimsum" Kata mew langsung kembali berbaring dan menyamankan posisinya untuk kembali tidur.
"Hiks.......ini kan kemauan anaknya gupi sama miu bukan kemauan nya gupi!!" Bentak gulf sembari menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Maid🔞
RandomSeorang mew suppasit begitu senang dengan kehadiran pembantu barunya bernama gulf ya gulf kanawut seorang lelaki yang sangat imut juga menggemaskan. -LAPAK HOMO/GAY/LGBT. -HOMOPHOBIC MENDING LANGSUNG PERGI -TIDAK SUKA CERITA INI?TINGGALKAN. -BERBAU...