Tittle : WHITE LOVE
Genre : Hurt/comfort, Angst & Family
Author : Sentimental Aquamarine
Note : Benci banget sama cerita ini! Ngeselin! Tokohnya semuanya ngeselin! Jiyong brengsek! Dara juga sama brengseknya! Lisa juga bego banget! Fix, ini story paling membakar jiwa ragaku!
Summary :
Lalisa Kim adalah seorang gadis yatim piatu yang dikencani Kwon Jiyong secara diam-diam. Mereka sudah berkencan selama tiga tahun, hidup layaknya sepasang suami istri. Bahagia dan saling menyayangi satu sama lain.
Hingga suatu hari, Jiyong membawa gadis itu pergi ke Thailand. Meninggalkan gadis cantik itu di sana. Jiyong sesekali berkunjung ketika pria itu tidak sanggup lagi menahan rindunya pada Lalisa.
Tapi, sejak malam natal di tahun 2016, pria itu tidak pernah lagi berkunjung. Sejak kabar mengenai Jiyong yang berkencan dengan Sandara memenuhi kanal berita di Seoul, pria itu tidak pernah lagi mengunjungi Lalisa. Bahkan ketika Lalisa meminta pria itu untuk datang dan menemaninya di rumah sakit, Jiyong juga tidak kunjung muncul.
"Oppa, aku hamil," ujar Lalisa di suatu malam. Itu adalah malam ke dua puluh sejak berita kencan Jiyong dan Sandara mengudara.
"Kau yakin itu anakku?" tanya Jiyong.
"Apa maksudmu, Oppa? Tentu saja ini anakmu. Apa kau pikir aku melakukannya dengan orang lain?"
"Aku tidak yakin, jika yang tengah kau kandung itu adalah anakku. Aku sudah lama tidak mengunjungimu. Bagaimana bisa kau hamil?"
"Sudahlah, aku sedang sibuk sekarang. Jangan menggangguku."
Malam itu adalah malam terburuk di hidup Lalisa. Sejak malam itu, Jiyong sama sekali tidak bisa dihubungi. Pria itu seakan-akan di telan bumi. Lalisa bingung.
Di bulan Juni 2017 sebuah bencana datang. Berita yang membuat Lalisa begitu terguncang. Jiyong, pria itu akan menikah dengan Sandara Park, begitu yang dikatakan oleh pihak agensi mereka berdua.
Lalisa menangis, gadis itu tidak menyangka, jika kekasihnya begitu tega padanya. Bagaimana bisa pria itu menikahi wanita lain disaat dirinya tengah mengandung anak mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Draft
FanfictionBerisi spoiler, sinopsis, alternatif ending dan cerita-cerita berdebu yang belum sempat dipublish oleh Sentimental Aquamarine.