Tittle : OUR LITTLE SISTER
Genre : Hurt/comport, Drama & Family
Cast : Lalisa Manoban, Choi Seung-hyun, Kwon Jiyong, Kim Jisoo & Kim Da-hyun.
Summary :
Lalisa Choi, puteri bungsu keluarga Choi yang selama hidupnya tidak pernah merasakan sulitnya kehidupan. Gadis itu hidup dengan bergelimang harta. Semua yang Lalisa inginkan bisa gadis itu dapatkan dengan sangat mudah. Semudah ia membalikkan telapak tangannya.
Keluarga Choi memiliki kekayaan yang mungkin tidak akan habis hingga 7 keturunan. Kekayaan inilah yang membuat Lalisa tumbuh menjadi gadis angkuh, kasar serta egois.
Kakeknya adalah pemilik perusahaan pakan ternak terbesar di Korea Selatan.
Ayahnya adalah seorang chef dan pemilik restaurant bintang lima di Swiss, dan beberapa cafe di daerah Seoul, Itaewon dan Gangnam.
Ibunya adalah seorang perancang busana dan juga stylish untuk agensi ternama di Korea Selatan.
Kakak laki-lakinya adalah seorang main rapper dari boygrup terkenal. Seorang pria tampan yang sanggup membuat para gadis berteriak histeris.
"Lisa, Daddy meninggal. Dia terlibat kecelakaan dini hari tadi."
"Dasar anak tidak tahu diri! Kau yang membuat Daddy-mu meninggal!"
"Luar biasa, Lisa! Kau selalu mengecewakan Daddy, bahkan hingga di saat terakhirnya."
"Enyah kau dari sini! Keluarga besar Choi tidak ingin melihatmu lagi. Kau adalah aib bagi kami, Lisa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Draft
FanfictionBerisi spoiler, sinopsis, alternatif ending dan cerita-cerita berdebu yang belum sempat dipublish oleh Sentimental Aquamarine.