#Alfahren Reno Alexander : mempunyai sifat dingin, cuek, idaman kaum hawa, pinter,kapten basket, ketua geng Lion angkatan 5, most wanted, orkay, sifat dinginnya akan hangat jika sama keluarga atau orang terdekatnya.
#Queena Af'ifah Adhitama : murid baru di SMA Alexander, pinter, cantik, orkay, cerewet, perhatian, baik, manis, most wanted, manja.
#Darrel Maulana : sepupu dari
reno, baik, cuek, perhatian, manja, wakil ketua dari geng Lion, anggota basket, ganteng, humoris (pacar Mauren)#Mauren Ananda Putri : cerewet, galak, baik, perhatian, most wanted, cantik, manja (pacar Darrel)
#Zalfa Anastasya : sepupu dari AfIfah, cantik, baik, anggota osis, cerewet, galak (pacarnya dirga)
#Dirga argantara:baik, perhatian, anggota inti geng Lion,ganteng, anggota basket, mostwanted (pacarnya zalfa)
#Bryan Atmaja:bobrok,plyboy,cerewet ganteng,mostwanted,anggota inti geng Lion,anggota basket,perhatian,baik
#kirana dwi arianti:cerewet,heboh,baik,galak,jutek,sedikit lemot,mostwanted
#peran tambahan#
Keluarga alexander:Rafa alexander:ayah dari Reno,seorang pengusaha,ceo,tegas,baik.(40 thn)
Quenna zahra andini:ibu dari reno,seorang ibu rumah tangga,baik,ramah,perhatian.(38 thn)
Rayen alexander:adik dari reno,lucu,gemes,cerewet,bawel(1 tahun)
Keluarga adhitama:
Bagas adhitama:ayah dari ifah,seorang ceo,ramah,suka bercanda,tegas,friendly(40 thn)Novita dwi rinjani:ibu dari ifah,ibu rumah tangga,baik,perhatian ramah(38thn)
Vano adhitama:kakak ke 1 dari ifah,tegas,cuek,baik,perhatian(22thn)
Agnes dwi adhitama:kakak ke 2 dari ifah,baik,perhatian,ramah,cerewet,heboh(20thn)
Regan alvaro:musuh dari reno(18thn)
Jumlah anggota lion:250 anggota
Jumlah anggota vares:150 anggotaFollow ig:jeslyn aurora,fatimatul kholifah24
KAMU SEDANG MEMBACA
Al Fahren
RomanceTokoh/Pemeran Alfahren Reno Alexander Queena Af'ifah Adhitama Darrel Maulana Mauren Ananda Putri Bryan Atmaja Dirga Argantara Zalfa Anastasya Kirana Dwi Arianti