Hari senin adalah hari yang paling malas bagi siswa siswi di SMA Alexander karena hari senin lah waktunya untuk upacara bendera mereka pun terpaksa untuk panas panasan ketika upacara.para siswa pun tergesa gesa untuk memasuki gerbang sekolah agar tidak terlambat untuk mengikuti upacara.
Brum...
Brumm..
Brumm...Pandangan semua siswa teralihkan pada suara tersebut.ya suara itu berasal dari anggota geng Lion dan leader nya geng lion adalah geng yang ditakuti oleh seluruh dunia karena terkenal dengan kekejamanya,kelicikannya,dan kepintaranya apalagi Leader dari geng Lion yaitu alfahren reno alexander dengan tatapan yang seakan ingin membunuh mangsanya dan tidak kena ampun jika musuh atau orang yang berani merecoki kehidupanya dia pun terkenal dengan sifat cuek dingin dan bodoamat ketika urusan tentang cewek.tapi kalau bersama dengan keluarga atau teman dekatnya sifat seorang leader geng Lion itu berubah menjadi hangat ya karena mereka udah kenal lama.
Geng Lion pun turun dari motor masing masing dan para siswi pun histeris karena ketampanan dan kegagahan mereka
"omaygatttt reno tiap hari makin ganteng aja"
"iya apalagi kak darrel makin berdamage aja"
"gila pacar gua ganteng banget"
"ye mana ada yang mau pacaran ama lu"
"gk leadernya gk anggotanya sama sama ganteng banget"
"iya jadi pengen ngajak nikah dehh"
"halu lo mana mau mereka"
"syirik aje lu"
Tringg....tring....
Para siswa siswi pun tengah berkumpul dan menyusun barisan dilangan untuk mengikuti upacara bendera dan tepat sekarang adalah waktu kelas ipa1 untuk menjadi petugas upacara ya itu adalah kelasnya reno dan anggotanya maka semua siswi pun rela rela panas panasan demi melihat ketampanan mereka.
Petugas upacara:
Reno alexander:pemimpin upacara
Zalfa anastasya:protokol upacara
Darel maulana
Mauren a.p :pengibar bendera
Bryan atmaja
Dirga argantara
Ahmad rizki:pemimpin barisan
Marvel andriana
Prisila saskia: pembaca uud
kirana dwi:pembaca doa
Junior azaska:perwira#Skip upacara dimulai
Zalfa:"upacara bendera hari senin tanggal 29 dimulai,persiapan"
(dirga,ahmad,marvel sedang berada didepan semua siswa yang akan mereka siapkan)
Zalfa:"setiap pemimpin barisan menyiapkan barisanya"
Dirga,ahmad,marvel: siappp gerak..
Zalfa:"Pemimpin upacara memasuki lapangan upacara"
(reno dengan tegas melangkah tegap memasuki lapangan upacara,semua siswa pun kagum dengan ketampananya dan kegagahanya)
Bisik 1 siswa:Gila berdamag banget anjirr
Bisik 2 siswa:iya makin cinta deh guee
Bisik 3 siswi: dah de kalian diem aja nanti malah kita disuruh kedepanZalfa:"penghormatan umun kepada pemimpin upacara"
Dirga:"kepada pemimpin upacara"
Dirga,marvel,ahmad:"hormatt gerak"
(setelah reno hormat dan menurunkan hormatnya)
Dirga,marvel,ahmad:tegakk gerak..
Bla blabla
#Skip selesai upacara(skip aja ya kelamaan kalau ditulis semuanya)
#Skip kelas ipa1#
Bryan:"gilaa panas banget pas upacaranya"
Dirga:"iya untung gue gak pingsan"
Zalfa:"halahh lebay lo gitu doang aja ingin pingsan"
Dirga:ya "iyalah loh kan gk kena panasan anjir"
Kirana:"ngomong ngomong nanti ada muri baru loh"
Mauren:"Emang iya" (diangguki oleh kirana)
Kirana:"iya gila cantik bangett"
Zalfa: "kok elo tau"
Kirana:"ngintip tadi di ruang guru" (sambil cengingiran)
Mauren: "kebiasaan dehh"
Bryan:"mantep tuhh bisa gue gebet nanti"
Darrel:"alahh mana mau dia modelan kaya elo"
Bryan: "sirik aja lo"(dengan nada kesal)
(dimana reno jama dirga?mereka hanya diam saja enggan menanggapi ucapan mereka lebih baik mereka main game online)
Tringgg....
Mohon maaf kalau ada kata kata yang salah tolong maklumi soalnya baru pertama kali nulis cerita sendiri
Lanjut di part selanjutnya
Follow ig:Fatimatul kholifah24
:Jeslyn aurora
KAMU SEDANG MEMBACA
Al Fahren
RomanceTokoh/Pemeran Alfahren Reno Alexander Queena Af'ifah Adhitama Darrel Maulana Mauren Ananda Putri Bryan Atmaja Dirga Argantara Zalfa Anastasya Kirana Dwi Arianti