My Cold Boss

279 23 1
                                    

Author Pov....

Setelah kejadian ditaman tadi suasana hati Ohm sangat buruk, Dalam Perjalanan ke ruangan kantornya wajah Ohm kelihatan sangat kesal jadi karyawan/i tidak ada satupun yang berani menyapa Boss mereka walau hanya sekedar mengucapkan selamat pagi.

Dari kejauhan ada sepasang mata yang memperhatikan Ohm dengan tatapan bingung dan sepasang kaki yang mulai berjalan menghampirinya, Sambil bertanya kepada para karyawan/i kenapa Boss mereka kesal seperti itu tapi mereka menjawabnya tidak tahu Pak, Sambil bercanda dia mengatakan pada mereka bawah mungkin Bos mereka lagi Pms.

*
*

Orang itu namanya Kao sahabat terbaik Ohm

Perkenalan....

Nama Kao Noppakao, Umur 26 tahun, Tinggi 183 cm, Status bertunangan. Kao orang yang ramah pada siapapun berbanding terbalik dengan sahabatnya Ohm, Pekerja keras dan selalu peka dengan segala situasi yang ada.

Orang Tua mereka bersahabat makanya dari kecil Ohm dan Kao selalu satu sekolah, Hingga akhirnya kerjapun Kao memilih untuk bekerja bersama sahabatnya di Thitiwat Corporation atau Perusahaan Orang Tuanya Ohm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang Tua mereka bersahabat makanya dari kecil Ohm dan Kao selalu satu sekolah, Hingga akhirnya kerjapun Kao memilih untuk bekerja bersama sahabatnya di Thitiwat Corporation atau Perusahaan Orang Tuanya Ohm.

Kao menjabat sebagai Wakil Direktur sekaligus Kepala Manajer Semua Divisi dan kalau lagi apes Kao akan mengisi posisi Sekretaris sementara untuk Ohm dan Kao juga yang akan mencari Sekretaris baru untuk Boss yang sekaligus sahabatnya itu.

Dengan karakter Ohm yang seperti itu hanya Kao yang bisa mengimbangi sebagian pikiran dan karakternya Ohm. Walaupun kadang Kao juga menyerah menghadapi sahabatnya kalau lagi kambuh.

Ibaratnya Ohm es Kutub Utara, Kao adalah api yang memberi kehangatan ditengah dinginnya sang es. Kao selalu Berdoa suatu saat nanti semoga akan ada Mentari yang siap menghangatkan dan menemani sang es 24/7. Kao bersungguh-sungguh dengan Doanya Itu.

*
*

Lanjut....

Kao sangat tidak mengerti kenapa hari ini wajah sahabatnya terlihat sangat marah dan dalam kondisi mood yang tidak baik. Kao bergumam walaupun Ohm selalu menjengkelkan tapi dia pasti akan menyapa para karyawan/i yang berpapasan dengannya, Orang yang berani membuat Ohm seperti ini bisa dipastikan tidak akan hidup tenang di Perusahaan ini mulai dari sekarang

Sambil berjalan keruangan sahabatnya, Kao menghela nafas panjang dan melanjutkan gumamannya, Siapa kira-kira yang berani membangunkan Ohm yang tertidur?

Sesampainya Kao didepan ruangan Ohm, Kao mengetuk pintu

Tok tok tok

Kao: Bos ini aku, Apa aku bisa masuk?

(Diriku menggunakan kata ganti SAYA kepada Boss-Karyawan atau sebaliknya dan kata AKU kepada teman atau diri sendiri. Tapi Kao memakai kata AKU kepada Ohm karena mereka sudah berteman sejak kecil jadi kalau pakai kata SAYA agak canggung menurutku... Semoga kalian mengerti karena aku juga bingung gimana jelasinnya hehe)

My Cold Boss (OhmFluke)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang