81-90

468 45 7
                                    

81

Datangnya era baru

Di waktu berikutnya, Mo Xue dan Mo Fan mengembangkan "karier" mereka secara terbuka dan diam-diam.

Tak perlu dikatakan, Mo Fan, kelompok hantu di bawah tangannya menjadi semakin kuat seiring berjalannya waktu.

Terutama gelombang pertama. Di tangannya, kekuatannya meningkat dengan mantap. Awalnya, kesejahteraan mereka sudah patut ditiru di mulut hantu-hantu kesepian itu. Setelah mengetahui bahwa kekuatan mereka menjadi lebih kuat, a Ada keributan di mana-mana.

Mereka juga ingin menjadi kuat.

Situasi jiwa tunggal dan hantu liar tidak dapat diubah lagi, mereka hanya dapat memperoleh pijakan di bawah sinar matahari dengan menjadi lebih kuat, jika tidak seiring berjalannya waktu, yin qi mereka akan menjadi semakin berkurang, dan mereka akan menghilang dalam hal ini. dunia cepat atau lambat.

Itu juga karena beberapa hantu akan memilih cara yang tidak benar dan akhirnya menjadi roh jahat, bagaimanapun, cepat atau lambat mereka akan ketakutan, dan beberapa hantu bersedia menjadi roh jahat dan tidak mau menghilang di dunia dengan sendirinya, terutama mereka yang memiliki obsesi yang mendalam.

Tentu saja, ada metode ortodoks, tetapi itu sangat sulit untuk ditambahkan.

Dan sekarang ada saluran yang bisa naik dan tidak berbahaya, bisakah hantu-hantu ini tetap tidak bergerak?

Tentu saja harus dipindahkan.

Oleh karena itu, satu per satu, saya telah berada di kelompok hantu pertama yang mengikuti Mo Fan, yang sangat kontras dengan penghindaran asli.

Banyak hantu merasa menyesal ketika mereka memikirkan keputusan yang mereka buat di awal!

Di sini hantu memohon, dan Mo Fan sudah kekurangan tenaga, tentu saja, Mo Fan membuat pilihan selektif.

Dalam batch, dapat dianggap bahwa banyak daya telah terakumulasi.

Secara alami, Mo Fan tidak mendukung mereka untuk apa-apa, satu per satu, pekerjaan pertanian di ruang tidak boleh hilang, begitu dia memiliki sedikit kekuatan, dia akan menyelesaikan tugas dalam kelompok.

Nah, jenis yang dirilis oleh departemen terkait.

Agar dapat mengambil manfaat dari Mo Fan, ketika bawahan hantu memulai tugas, itu disebut upaya tanpa akhir.

Dengan bantuan kelompok bawahan hantu ini, kecepatan penyelesaian tugas menjadi cepat.

Ada banyak pesan tentang "Lin Fan" di grup WeChat "Saling mencintai".

"Quest 3, Lin Fan telah selesai."

"Misi 76, Lin Fan telah selesai."

"Quest 100, Lin Fan telah selesai."

"Tugas 21, Lin Fan memiliki

Menyelesaikan. "

"..."

Berita serupa diposting di grup setiap hari, dan para master di grup akan terkejut pada hari pertama dan hari kedua, tetapi setiap hari, para master ini hanya memiliki satu ide.

Master Lin Fan sangat luar biasa.

"Ini benar-benar menakjubkan."

"Satu orang menyapu sebagian besar tugas."

"Idola saya benar-benar layak menjadi idola saya."

"Ahhhh, aku sangat ingin bertemu dengan Master Lin Fan dan melihat sekilas gayanya."

(end) My Mother Got Rich After Running With the Baby  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang