cast and prolog

779 45 0
                                    

Nama : miya osamu
Umur :19 tahun
Jurusan : bisnis
Seksualitas : straight

Nama : miya atsumu
Umur : 19 tahun
Jurusan : olahraga
Seksualitas : bi

Nama : suna rintarou
Umur : 19 tahun
Jurusan : komunikasi
Seksualitas : bi

Nama : sakusa kiyoomi
Umur : 19 tahun
Jurusan : olahraga
Seksualitas : gay

Nama : komori motoya
Umur :19 tahun
Jurusan : bisnis
Seksualitas : gay

Segini dulu cast nya, maaf gak ada fotonya. Btw kalo ada yang gak tau.

Straight itu suka lawan jenis.
Gay suka semasa jenis.
Bi/bisex/Biseksual suka kedua jenis gender
Pan/pansex/panseksual suka sesuatu/seseorang tanpa memandang gender.

Contoh bisex adalah misal atsumu suka bisa aja suka ama cewe feminis atau cowo maskulin atau sebaliknya, yang penting atsumu tertarik. Sedangkan contoh pansex kuroo hanya suka dan tertarik pada cowo/cewe yang imut.

Paham?

Anggap paham aja, panseksual kayanya bakal gak ku bahas terlalu jauh juga.

PROLOG

Cinta adalah cinta bagaimanapun bentuknya.

Dan pada siapapun cinta itu menuju.

Cinta dan gairah adalah hal mirip yang yang hanya dibedakan dengan garis tipis seperti benang.

Keduanya berbeda tapi berhubungan.

Keduanya berbeda tapi saling mempengaruhi.

Cinta bisa menimbulkan gairah

Gairah untuk beberapa orang bisa menyebabkan cinta.

Tapi gairah bukanlah cinta.

Sedangkan cinta tanpa gairah juga terasa hampa.

Jadi sebenarnya apa arti kedua kata itu?

Selain dua kata itu ada juga istilah seksualitas.

Seksualitas manusia adalah cara di mana kita mengalami dan mengekspresikan diri sebagai makhluk seksual. Seiring zaman berubah semakin banyak negara yang mengakui berbagai jenis seksualitas selain straight. Contohnya Biseksual, panseksual, gay/lesbi, aseksual dan lainnya.

Miya osamu selama 19 tahun hidupnya percaya dia hanya tertarik pada lawan jenisnya (perempuan) dibuat bingung dengan perkataan suna rintarou sore itu, ditambah lagi sikap kaka kembarnya yang membingungkan dan beberapa konflik pada teman-temannya.

Selama hidup osamu hanya sekali cinta pernah bersinggah di hatinya walau begitu osamu masih tidak memahami arti cinta, gairah bahkan seksualitasnya sendiri.

Kenapa suna mengatakan itu?

Pertanyaan itu terus terulang di kepala osamu. Walau osamu beberapa kali menjawab dengan lantang tapi suna tetap mengatakan jawaban osamu bukan kejujuran, lantas kejujuran apa yang benar-benar datang dari hati osamu?

Dan jika boleh jujur sebenarnya osamu merasakan hal aneh dalam dada setiap bertemu suna bahkan saat osamu hanya memikirkan suna perasaan itu muncul.

Perasaan apa itu?

Dan sejak kapan itu datang di hati osamu?

Ah.. osamu ingat.

Perasaan itu dia rasakan untuk pertama kalinya saat menatap mata zamrud suna yang sipit bagai rubah, perasaan seakan tertarik ke dalam mata hijau itu dan tak bisa beralih darinya.

Tapi apa itu berhubungan dengan pertanyaan suna?

Tapi apa itu berhubungan dengan pertanyaan suna?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Osamu's sexuality is my original story. If you found something similar i'm sorry but it's really pure my idea

Warn: typo everywhere, bl content

Ship: sunaosa (osamu as the bottom)

If you don't like, please don't read it

Please vote and coment to support the writer

Osamu's sexuality (sunaosa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang