Jaemin melewatkan dua pertemuan latihan untuk sebuah proyek dalam kursus antropologinya. Dia belum melihat Donghyuck dalam seminggu. Sejujurnya, dia hampir lupa tentang keseluruhan 'tidak memberi tahu Donghyuck bahwa mereka adalah soulamte' sampai dia berjalan ke lapangan dan melihat Donghyuck berlatih menangkap dengan Renjun.
Dia menampilkan reaksi yang sama seperti yang dia lakukan selama uji coba, ketika dia melihat Donghyuck hampir berbalik dan pergi, hanya saja kali ini Jeno ada untuk menghentikannya.
"Jeno, biarkan aku lewat, please, aku tidak bisa melakukan ini, oh my god-"
"Nope," kata Jeno, meraih lengannya dan menarik Jaemin ke ruang istirahat. "Kamu tidak akan membiarkanku mendapatkan yang terbaik darimu."
"Lihat aku." Jaemin menggigit bibirnya. Itu tidak terlalu agresif, dan lebih pasrah.
"Kamu terlalu bagus untuk kami biarkan kamu melarikan diri." Mark berbicara dari belakang, dan Jaemin tidak akan pernah memaafkan keduanya karena telah menyuruhnya untuk tetap tinggal. "Juga, pelatih sudah melihatmu berjalan ke lapangan. Kau tahu dia tidak akan membiarkanmu pergi kecuali hidup atau mati sekarang. "
"Ini juga tentang hidup dan matiku." Jaemin merengek.
"Benarkah?" Mark menjadi khawatir dan merubah raut wajahnya menjadi lembut. Jaemin merasa sedikit tidak enak karena belum memberi tahu dia tentang situasinya, tetapi otaknya mungkin benar-benar meledak karena stres membiarkan orang lain tahu tentang kesulitannya.
"Tidak," Jeno menggelengkan kepalanya. "Jaemin hanya menjadi dramatis."
"No!"
"Sekarang bersiaplah untuk permainan. Itu mungkin mengalihkan pikiranmu dari banyak hal, ok? "
Jaemin mengerucutkan bibirnya sebelum mengangguk. Mungkin Jeno benar, dan dia hanya bisa fokus pada permainan, lupa Donghyuck bahkan berada di lapangan yang sama dengannya. Dia dengan semangat memanggil Troy Bolton dan bernyanyi untuk dirinya sendiri.
Ini tidak berhasil.
Roh Troy Bolton meninggalkannya dan Jaemin paham bahwa Donghyuck tahu ada sesuatu yang terjadi. Jaemin tidak menanggapi jab biasa Donghyuck. Bahkan, dia hampir tidak melihat ke arah Donghyuck jika itu bisa membantu. Tetapi ketika dia melakukannya, tatapannya beralih ke Donghyuck dan fokus padanya.
Rupanya ini masalah bagi Donghyuck karena lain kali dia masuk ke lapangan dia melempar dengan lebih buruk dari biasanya dan cemberut ke arah Jaemin seperti itu salahnya.
Jaemin terus mengarahkan matanya ke mana pun agar tidak bertatapan dengan Donghycuk dan berharap dia akan melewati sisa permainan tanpa cedera.
Pada akhirnya dia pikir semuanya berjalan cukup baik, semua hal dapat dipertimbangkan.
Ketika Jaemin sedang mengemasi perlengkapannya, siap untuk keluar dari ruang istirahat, Donghyuck memojokkannya begitu Jeno dan Mark pergi untuk memuat barang-barang mereka ke dalam mobil Jeno.
"Apa masalahmu?"
Donghyuck mendorongnya ke pagar dengan satu tangan di rantai, dan Jaemin berpikir jiwanya mungkin meninggalkan tubuhnya. Dia belum pernah sedekat ini dengan Donghyuck sejak dia belum mengetahui bahwa mereka adalah soulmate. Dia telah berusaha untuk menghindari tatapan Donghycuk dari sedekat ini. Dia bisa menghitung bulu mata Donghyuck dan merenungkan warna coklat yang tepat membentuk iris matanya dari sini.
"Uh, nothing?" Jaemin berkata dengan bodoh, nadanya meninggi seperti mengucapkan pertanyaan, dan Donghyuck mengerutkan dahinya bingung.
"Tidak biasanya kau sebodoh ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baseball Cards ✔
Short StoryLee Donghyuck telah menjadi musuh bebuyutan Na Jaemin sejak mereka Kecil, saat Donghyuck mendorongnya ke tanah setelah Jaemin berhasil mencapai base pertama, dan Donghyuck tidak cukup cepat untuk mengusirnya. Di mana saingan di dalam dan di luar lap...