Bagian 2

26 36 67
                                    

Selamat membaca
«♡»
Kalo emang ngga suka sama castnya komen aja ngga apa-apa kok atau kalian yang punya rekomendasi cast bisa DM aku!

Seharian ini Hyena tidak melihat keberadaan Jun, bukanya ingin diganggu lagi tapi aneh saja kemarin ia mengejar-ngejar Hyena dan sekarang malah menghilang.

"Beneran Lo pacaran sama Kak Jun". Tanya seorang gadis

"Iya gila banget kok bisa sih?". Tanya gadis lainnya

Kini meja yang Hyena tempati sudah tidak nampak rupanya lagi karena saking banyaknya siswi yang mengkrubunginya.

Hyena benar-benar kikuk. Ia tidak bisa menjawab pertanyaan mereka satu persatu.

"Minggir". Tiba-tiba seorang lelaki membuka suara membuat gadis-gadis didepannya membukakan jalan

"Ikut gue". Laki-laki itu menarik Hyena keluar.

"Maaf Kak, ada masalah apa lagi ya". Tanya Hyena disela-sela langkahnya

"Ikut bentar". Kali ini jelas lelaki itu tidak seperti Alfa Jun, ia sedikit lebih tenang dan lembut.

Rooftop lagi!. Hyena dibawa menuju rooftop oleh lelaki tadi namun ia tidak berdua ada beberapa siswa dan siswi disana.

"Jadi apa bener Lo pacar Jun?". Tanya lelaki yang tengah duduk dikursi usang yang memang sudah bertahun-tahun ada dirooftop.

Hyena menggeleng pelan.

"Yap, bener dugaan gue". Lalu lelaki itu tertawa

"Ngga mungkin banget Jun berani pacaran secara di-".

Kata-kata lelaki tadi dipotong. "Diem!".

"Okeh kalo gitu Lo boleh pergi". Kata lelaki yang membawanya keluar kelas tadi

Sebelum pergi Hyena sangat ingin mengatakan sesuatu sampai jika ia tahan mungkin ia akan menyesal. "Anu Kak, Kak Jun kok ngga keliatan ya?".

Sial orang-orang yang ada dirooftop mulai menatap Hyena dengan pandangan sulit diartikan.

"Ah ngga jadi Kak". Hyena berlari, meruntuki dirinya sendiri karena bertanya hal seperti itu.

"Jangan lupa PRnya besok pagi harus sudah selesai". Kata Pak guru

"Baik Pak".

"Ya sudah. Pulang pulang". Tepat setelahnya bel pulang berbunyi.

Hyena berjalan menyusuri koridor. Kini gerbang sekolah sudah terpampang jelas didepannya namun siapa sangka ada seseorang yang menunggunya disana.

"Tunggu". Hyundai mencekal tangan Hyena

"Lepasin".

"Sebentar. Aku cuma butuh waktu sebentar 10 menit aja".

Hyena rasa situasinya tidak tepat, bertengkar disekolah akan menimbulkan kerumunan dan mungkin akan menambah gosip tentang dirinya lagi.

"Oke 5 menit".

"Tapi. Oke". Hyundai pasrah

1 menit berlalu hanya dengan Hyundai yang memandangi Hyena

Gadis itu benar-benar muak. "Cepatan ngomong atau gue bilangin ke Pak satpam kalo Lo mau macem-macem".

"Iya gue bilang". Hyundai menarik nafas. "Ayo balikan"

Spontan Hyena kaget. Lalu tertawa kecil

"Lo gila apa gimana?".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HyeJunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang