Hari ini adalah hari minggu dimana jadwal nara untuk bermalas-malasan di hari liburnya ini .
Sekarang dirinya sedang memakan sarapannya sambil memainkan game ular kesukaannya itu di meja makan .
" naa gw mau pergi dulu yah sama ajay " ucap ica
" iya hati-hati pulangnya bawain gw makanan yg banyak " pinta nara yang masih serius dengan gamenya itu.
" eh tapi lo ga pergi bareng kevin ? " tanya ica
" gak tau dia ga ada ngehubungin gw "
" laahh bukannya kevin sisa 3 hari lagi kan di jepang " . Nara yang mendengar perkataan ica langsung berhenti bermain game dan langsung mencari kontak kevin untuk dia telpon .
Ica yang melihat tingkah nara hanya menggeleng-gelengkan kepalanya lalu dia pamit pergi.
" hallo vin " sapa nara dalam sambungan teleponnya .
" iyaa ada apa" jawab kevin dengan suara khas bangun tidurnya .
" ihh lo baru bangun tidur yahhh , cepet siap-siap ini hari minggu emangnya lo gak pergi buat ke gereja ? " tanya nara
" haaah bukannya ini hari sabtu " ucap kevin yang masih setengah sadar dari bangun tidurnya .
" ini hari minggu kevin sanjaya sukamuljo cepet lo mandi gw tunggu di taman deket apart gw " suruh ica yang langsung mematikan sambungan teleponnya tanpa menunggu jawaban dari kevin .
**
Setengah jam berlalau akhirnya kevin sampai juga di taman tempat nara menunggunya .
" lama bangett sih , masih bisa keburu ga jam segini ? " tanya nara
" santai aja nara masih bisa kok" jawab kevin . " jadi dimana gereja nya ?" Sambungnya .
Nara pun membawa kevin ke gereja dekat apart nya yang membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai disana .
" nih gerejanya , sana masuk " suruh nara.
" okey makasih gw masuk dulu , lo kalau mau pulang , pulang aja na " ucap kevin
" gw tungguin lo sampe selesai , sekalian kita pulangnya jalan-jalan . Udah sana masuk " suruh nara sambil mendorong kevin . " oh ya ntar telepon gw kalau udah kelar ya " sambungnya .
Kevin pun hanya mengangguk lalu masuk ke dalam gereja untuk beribadah . Sementara nara dia pergi ke taman di sekitar gereja itu untuk mencari jajanan .
Setelah satu jam berlalu kevin telah selesai dengan kegiatan ibadahnya lalu dia pun keluar dari gereja dan mengeluarkan ponselnya untuk menelpon nara .
Namun sekitar 5 kali kevin menelponnya nara tak kunjung mengangkat telponnya. Dia pun memutuskan untuk mencari nara kesekitar taman gereja . 10 menit dia mengitari daerah dekat gereja kevin melihat seorang gadis yang tampak tak asing baginya sedang menyandarkan kepalanya di salah satu meja di depan sebuah mobil penjual ice cream . Kevin pun mengahampirinya dan benar setelah dia mendekat terlihat jika gadis yang sedang tertidur di meja penjual ice cream itu adalah nara .
Kevin pun tersenyum melihat nara yang tertidur setelah dia menghabiskan dua cup ice cream yang bekasnya masih iya pegang dengan tangannya dalam keadaan tertidur .
" dasar anak kecil " guman kevin lalu dia duduk di kursi samping nara lalu dengan jailnya dia mengambil beberapa foto nara yang tengah tertidur itu. Lalu dia tidak membangunkan nara malah bermain game di ponselnya untuk menunggu nara terbangun sendiri dari tidurnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyakinan
FanfictionNara Amarta : " Akhirnya sudah terlihat jelas maka jangan pernah memulainya, kita akan sama-sama terluka untuk itu". Kevin S Sukamuljo : " Kita bahkan belum memulainya , bagaimana kita bisa melihat hasil akhirnya ?".