bagian satu

19 2 0
                                    

Mba kakay!!!! Mba kakay MBA KAKAY!!!!! BUDEK BANGET SI MBA DI PANGGIL JUGAAA!!!"

dengan nada kesal dia memarahi kayla, dan kayla menjawab dengan nada santay sambil melihat cowo yang sedang berjalan ke arah mesjid

" Ga denger"

Kayla langsung pergi begitu saja saat melihat pujaan hati nyaaa, tanpa mempedulikan ada orang di samping nya dan tanpa malu kayla langsung manggil orang tersebut.

"IH MBA TUNGGUIN MAEN PERGI AJAAA"
"BERISIK TAUU!!!!! Awas gua mau samperin calon imam gua dulu BYE."

Kayla langsung mendekati orang tersebut.
"BANG MUEEL SEBENTAR JANGAN MASUK DULUUUUUU"

Panggil Kayla dengar berteriak dan langsung saja di liat banyak orang, dengan cepat kayla langsung menarik tangan muel.

"Aduh kay aku kan udah wudhu kenapa pengang tangan aku si" dengan kesal muel langsung pergi begitu saja, tapi dengan cepat juga kayla langsung menarik tangan nya lagi hingga hampir jatuh " ADUH KAYLA APASIH HAMPIR AJA JATUH MAU KAMU APASIH, BISA GA SI SEHARI AJA GAUSAH GANGGU AKU PLIS"

" Heheh GABISA"

"kay, udah ya aku mau wudhu lagi GARA GARA KAMU AKU HARUS WUDHU LAGI!!! MINGGIR MINGGIR UDAH MAU QOMAT!!"
Sedangkan di sisi lagi ada yang memperhatikan kayla dari jauh yaitu salah satu temen dekat nya Kayla yaitu reno.

"Kay, ngapaian si lu gangguin muel. Bukannya sholat malah gangguin orang, ayo sholat udah qomat tuh"

Kayla langsung pergi begitu saja tanpa menghiraukan adanya reno di sampingnya.
Setelah selesai sholat kayla langsung buru buru rapikan mukena yang ia kenakan dan langsung menyusul muel keluar dari mesjid, yang di ikutin tiga cabe cabean yang selalu mengikuti kayla kemana pun ia pergi.tapi dengan cepat juga ketiga cabe cabean itu menahan kayla agar tidak menyusul muel.

" MBA KAKAY UDAH AYO NGAJI JANGAN SAMPERIN MULU BANG MUEL, EMANG LU GA BOSEN APA" 

Ucap opel dengan marah kepada kayla, sebab ia suka lupa kalo sudah berurusan dengan muel

" Aduh Opel sebentar doang ko, awas awas keburu jauh orang nya pel. Plis lah ngertiin guaa" dengan muka melas ia memohon

" Oke oke perrrrr"
" WOY MBA GUA BELOM SELESAI NGOMONG MAEN PERGI AJAAA GA SOPAN!!!"

Kayla yang sedang lari pelan langsung saja berbalik badan dan langsung bilang " iya iya opel, yaudah aku samperin calon imam aku dulu yaa dadah sayangku" Kayla langsung lari sebab muel semakin menjauh, dan langsung saja kayla memanggil pujaan hati nya

"Bang muel tunggu ih, buru buru amat si bang kaya mau kemana aja"

Makin cepat muel jalan nya karna ia malas sekali dengan manusia satu ini yang selalu mengikuti muel kemana saja, mau tidak mau muel harus berhenti karna ia tidak mau Kayla mengikuti nya sampai depan rumah.

"Ada apa lagi kayla kamu kurang puas tadi ngomongin aku sama mereka hm? Lagian kan kay rumah kamu bukan di sini ngapaian kamu ngikutin aku terus si? Ga cape apa kamu hah!!"

"Semua orang juga tau kalo rumah aku bukan disini"

"Terus udah tau begitu kenapa masih ngikutin aku melulu si?" Dengan nada malas nya.

"Dih gr siapa juga yang ngikutin bang muel, nih ya bang aku kasih tau. Kemaren ada orang super gr eh besoknya orang itu mati"

"JADI KAMU DOAIN AKU CEPET CEPET MATI GITU?!!" Sedikit berteriak kepada kayla, ia sadar yang di maksud kayla itu dirinya "yaudah sekarang mau kamu apa kay?" Muel bertanya dengan sabar karna ia benar benar sudah amat kesal dengan kelakuan kayla. Dan kayla pun membalas dengan senyuman " dah ah mau pulang aja ga asik bang muel sensi banget bye abang ganteng. HATI HATI DI JALAN!!"

tanpa sepatah kata muel langsung saja pergi meninggalkan Kayla yang ada di depan gang rumah nya .

"Huh ga sopan maen pergi aja, masa ga pamitan dulu si sama calon istri nya"

BimbangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang