BANG MUEL" teriak nya kayla sambil berlari cepat kearah muel. Muel yang mendengar itu ia langsung saja buru buru pergi dari situ karna ia merasa terganggu oleh kehadiran nya kayla.
"BANG MUEL JANGAN PERGI DULU IH TUNGGUIN AKU SEBENTAR" ucap kayla.
"Sialan kenapa harus ada manusia ini si kurang kerjaan banget nungguin gua setiap hari di depan gang begini" gumam muel, sebenarnya ia tidak ingin lewat sini tapi mau gimana lagi karena jalan ini satu satu nya yang tercepat untuk ke tempat ia belanja.
"Apa?" Ucap muel dengan malas.
"Mau kemana bang? Rapi banget wangi lagi" ucap kayla
"Mau jalan sama cewe" ucap muel, muel sengaja mengucapkan seperti itu ia berharap Kayla tidak menganggu nya lagi "udah ya kay aku udah telat ini bye" muel yang pergi begitu saja, yang pasti membuat kayla kecewa.
" Yaa.... Sudah lah" gumam kayla yang hampir mau menangis.
Reno yang melihat itu langsung saja samperin kayla yang sedang bersedih. "Udah udah kay jangan nangis ini bukan kakay banget, mana kakay yang ceria yang selalu ketawa disaat orang orang bikin lu sakit hati?"
"Ahhh no tapi ini beda dengan yang lain, yang lain mah gua ga perduli mau katain gua apa juga, gua ga perduli" ucap kayla sambil menangis kecil.
"Iya iya gua paham. Udah, udah jangan nangis kalo nangis nanti cantik nya ilang loh, nanti kalo cantiknya ilang muel gabakal suka deh sama elu. Udah udah sini sini peluk gua ajaa" ucap reno yang menenangi kayla.
"Aaaaaaa no emang lu doang yang bisa ngertiin gua. Oke gua ga boleh nangis masa gitu aja nangis lemah banget lu reno" ucap kayla yang kembali semangat.
"Iya iya terserah elu Kay" ucan reno
Disisi lain ada yang memperhatikan mereka berdua yaitu muel ia sengaja tidak langsung pergi begitu saja ia ingin melihat ekspresi kayla saat ia tinggalkan begitu aja. Tapi ia juga kesal saat melihat kayla dan reno yang sedang berpelukan. "Dih sok banget tuh reno segala nenangi, lagian ngapain tuh orang sok perhatian sama di kakay awas aja lu no" ucap muel dengan kesal.
"Udah ah no ga enak diliatin orang pelukan di depan gang begini" ucap kayla malu sebab banyak yang ngeliatin mereka.
"Eh iya juga yaa ko gua ga sadar dah yaa?" Ucap reno, sebenarnya ia tidak mau sama sekali di liatin banyak orang justru ia senang bisa memeluk Kayla.
"Hm ngomong gomong gua boleh ga di rumah elu kay?"tanya nya reno kepada kayla.
"Ya boleh lah sialan kaya sama siapa aja lu no segala minta ijin dulu sama gua, biasa juga lu maen masuk kerumah" ucap kayla
Sementara itu, muel yang masih setia dengan tempat ia bersembunyi sangat kesal mendengar bahwa reno berniat mau maen ke rumah nya kayla. " Anjing tuh orang ngapaian si segala mau maen kerumah kakay, kaya ga ada tempat lain aja selain kerumah nya kakay" ucap muel sedikit berteriak, hal hasil muel di liatin orang yang sedang lewat "wah gila ini anak ngomong sendiri kasian manaan masih mudah udah gila, yang sabar ya tong" ucap orang yang sedang lewat.
" Sialan tuh orang ngatain gua gila, tapi emang bener si ngapaian juga gua jadi kesel liat reno sama kakay. Dalah ga perduli mau dia ngapaian juga"ucap muel, ia langsung saja pergi hampir saja lupa bahwa ia mau belanja buat dagangan nya besok " sial jadi lupa kan gua mau belanja" ucap muel dengan kesal.
" Bang muel"ucap nya bareng epok dan ali yang menyapa muel.
"Ngapaian lu bang di situ keliatan nya lagi kesel banget ini" ucap ali, mereka berdua sebenarnya tau muel ngapaian saja, sebab mereka berdua memperhatikan kayla, reno, dan muel
"Ahhh. engga ko ga ngapa ngapain" ucap muel dengan malu, ia malu kalau sampai mereka berdua kalau muel lagi kesal yang melihat kayla dan reno.
"Ooohhhh, ga ngapa ngapain di sini dari tadi" ucap epok dengan nada ngeledek.
Sampai sini dulu yaa bagian tiga nyaa!!!!! Yang sudah baca semoga suka dengan cerita aku!!! Maaf ya kalo masih ada yang typon.
Terus dukung aku yaa semoga aku bisa bikin lagi cerita cerita buat kalia!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bimbang
Short StoryHay gaes!!! mohon dukungan nya ya, ini cerita pertama akuu semoga kalian yang baca suka dengan cerita aku, dan kalo masih ada yang typo mohon maaf yaa!! SELAMAT MEMBACA. Menceritakan tentang seorang remaja yg sedang jatuh cinta kepada laki laki yg...